Jangan Dibaca Nanti Kamu Sakit Hati Min

Hai-hai, pada artikel kali ini blog Sejuta Fakta tidak memberikan informasi apa-apa. Admin cuma mau ngomong dikit aja; beneran kok cuma dikit.

Dengan judul yang aneh, yakni Jangan Dibaca Nanti Kamu Sakit Hati Min. Kenapa judulnya seperti itu? Karena artikel ini saya tujukan kepada sebuah situs yang beralamat hitsberita.com yang adminnya bernama Joker.


Salut kepada Anda mas Joker yang selalu mengupdate situsnya dengan artikel yang bagus. Apalagi artikel yang di copy dari blog Sejuta Fakta ini. Eaaaa....!!!

Awalnya saya memuji situs hitsberita.com tersebut, karena artikelnya update terus. Walaupun artikelnya copy paste dari beberapa situs lain, termasuk blog saya ini, tapi saya mengapresiasinya karena terdapat link dari blog saya. Contohnya dalam artikel ini -» http://hitsberita.com/peristiwa-penting-di-tanggal-8-januari-1344.html yang didalamnya terdapat link alamat blog saya.

Semakin kesini situs hitsberita.com  semakin membabi buta copasnya. Dari pantauan saya, semua artikel saya di copy paste, bahkan dalam waktu kurang dari lima menit saja artikel baru blog ini sudah muncul di hitsberita.com. Mending kalau ada link sumbernya, ini link mati saja tidak ada.

Jujur, artikel blog saya juga copy paste, tapi saya masih menghormati situs yang saya copas artikelnya dengan memberikan sumber artikel, walaupun hanya dengan link mati. Tapi setidaknya saya menghargai mereka.


Buat Mas Joker yang terhormat, saya sebenarnya terganggu akan apa yang Anda lakukan, copas artikel saya habis-habisan tanpa memberikan perubahan kata sedikitpun dan tanpa memberikan sumber walaupun hanya dengan link mati.

Kalau saya tidak terganggu, tidak mungkin saya membuat artikel ini. Alasan saya membuat artikel ini tentu saja agar Anda sadar dan menghormati sedikit tulisan saya ini. Karena saya tahu, Anda akan membaca ini.

Tolonglah, copas boleh, tapi rubah sedikit kata-katanya dan berikan sumber walaupun hanya dengan link mati.

Anda punya sopan santun kan?
Anda manusia berperasaan kan?
Anda blogger profesional kan?
Anda bukan banci kan?


Mohon maaf jika kata-katanya menyakiti Anda, saya hanya meminta sedikit harga diri blog saya, saya hanya meminta Anda menghormati artikel original saya sendiri. Berbagi ilmu dan berita itu baik kalau Anda menghargai dari mana ilmu dan berita itu datanganya.

Terimakasih, tetaplah menjadi blogger terhormat yang profesional yang menghargai blogger lain.
Salam Persatuan Blogger Indonesia...!!!

Related Posts:

0 Response to "Jangan Dibaca Nanti Kamu Sakit Hati Min"

Post a Comment

Hay sobat, jangan lupa tinggalkan komentar ya, karena komentar sobat sangat bermanfaat bagi kelangsungan blog ini.
Berkomentarlah dengan bijak tanpa menyinggung pihak lain, tanpa unsur sata dan pornografi.