Walah, Ada Festival Penis di Jepang


Jepang memang negara yang sangat luar biasa, teknologinya luar biasa dan budayanya juga unik. Bukan hanya terkenal karena teknologi dan keunikan budayanya, Jepang juga terkenal dengan budaya sex bebasnya. Namun anehnya, walaupun terkenal dengan negara sex bebas, ternyata Jepang memiliki tingkat kelahiran yang cukup rendah.


Karena memiliki tingkat kelahiran yang cukup rendah itulah negara mengadakan Festival yang cukup unik yang diberi nama Festival Penis. Tujuan diadakanya perayaan/festival ini tidak lain tidak bukan adalah untuk mendoakan kesuburan dan kesejahteraan masyarakat di sana.


Festival unik yang dinamai Kanamara Matsuri ini sebenarnya sudah ada sejak tahun 1600 dan diadakan setiap minggu pertama di bulan April. Biasanya berlokasi di Kawasaki, Jepang.

Rekor, Bocah 5 Tahun Melahirkan Bayi

Sebagaimana namanya, tentu saja Anda akan menemukan banyak bentuk penis dalam berbagai wujud di perayaan ini, mulai dari makanan hingga patung-patung kayu yang besar. Yang paling menonjol adalah sebuah patung penis berwarna pink yang diarak oleh banyak orang. Di acara ini Anda juga bisa menemukan berbagai buah tangan seperti lilin, gantingan kunci, permen, dan jajanan yang tentunya semua memiliki bentuk penis.


Festival ini merupakan salah satu festival unik yang mengundang perhatian banyak turis. Alasan mereka untuk datang dan melihat acara ini tentu saja karena Festival yang bertema seperti ini tidak akan ditemukan di belahan dunia manapun. Jepang memang TOP ya, tapi masih TOP Indonesia pastinya.

Judul: Walah, Ada Festival Penis di Jepang

Related Posts:

0 Response to "Walah, Ada Festival Penis di Jepang"

Post a Comment

Hay sobat, jangan lupa tinggalkan komentar ya, karena komentar sobat sangat bermanfaat bagi kelangsungan blog ini.
Berkomentarlah dengan bijak tanpa menyinggung pihak lain, tanpa unsur sata dan pornografi.