Unik, Pria Ini Membuat Rumah Diatas Mobil


Pernakah berfikir untuk menyulap mobil Anda sebagai rumah? Seperti yang dilakukan oleh pria muda bernama James ini. Ya James, Ia melakukan modifikasi  terhadap mobil hybrid Toyota Prius-nya menjadi kendaraan sekaligus rumah.

Ini benar-benar sangat unik dan langka, di bagian atap mobilnya dibangun sebuah rumah yang mungil dipergunakan untuk beristirahat ketika sedang bepergian sangat jauh yang menempuh waktu berjam-jam bahkan sampai berhari-hari.

James Membuat Rumah Di Atas Mobil ide awalnya saat ia merasakan bosan mengendarai mobil CamperVan disaat aktivitas kemping yang sering dilakukannya. James benar-benar mengaplikasikan suatu ide yang lebih Wow dengan memakai mobil Prius kesayangannya untuk membuat sebuah rumahmungil untuk ia beristirahatdi atas mobil.

Baca Juga :
1. Bocah 5 Tahun Menjalanakan Bisnis Online dan Menjadi Jutawan Hanya Dengan Barang Bekas
2. Waduh Balita Ini PemakanSegalanya, Bahkan Kotoran Sekalipun
3. Video Unik, Anjing Mengendarai Motor Matic Boncengin Majikan
4. Subhanallah, Ada Awan Berbentuk Lafaz Allah di Atas Lereng Merapi


Tidak tanggung-tanggung, Ia membuat rumah di atas mobilnya mirip seperti bangunan rumah kecil. Bahkan pada bagian atapnya disajikan sebuah cerobong tempat keluarnya asap. Pada bagian dalamnya disajikan satu unit kasur yang bisa memuat hanya satu orang.

James Membuat Rumah Di Atas Mobil kesayangannya itu di buatkan pintu sengan kaca berwarna hitam yang diposisikan pada bagian belakang mobil CamperVan sebagai keluar masuk orang kedalam rumah mungil pada mobil Prius kesayangannya itu.


Tetapi sayangnya suatu ide hebat James dengan memodifikasi suatu mobil menjadi tempat tinggal itu, sangat dilarang keras oleh pihak Kepolisian Australia, dan meminta mobil rumah yang James buat itu untuk segera di bongkar. Beruntungnya untuk memodifikasi mobil kesayangannya menjadi mobil rumah, sang James hanya menghabiskan biaya AUD 113 atau setara dengan Rp. 1.000.000 saja.

Judul: Unik, Pria Ini Membuat Rumah Diatas Mobil

Related Posts:

0 Response to "Unik, Pria Ini Membuat Rumah Diatas Mobil"

Post a Comment

Hay sobat, jangan lupa tinggalkan komentar ya, karena komentar sobat sangat bermanfaat bagi kelangsungan blog ini.
Berkomentarlah dengan bijak tanpa menyinggung pihak lain, tanpa unsur sata dan pornografi.