Subhanallah, Ada Awan Berbentuk Lafaz Allah di Atas Lereng Merapi

Subhanallah, sebuah fenomena awan yang terjadi di lereng Gunung Merapi baru-baru ini sungguh membuat hati bergetar. Bagaimana tidak, awan yang berada di atas Dusun Pulosari, Desa Jumoyo, Kecamatan Salam, Kabupaten Magelang, yang merupakan lereng Gunung Merapi membentuk Lafaz Allah.


Berita adanya gumpalan awan yang membentuk lafal Allah di langit lereng Merapi tersebut langsung viral di sosial media Facebook, setelah di unggah oleh Joko. Joko sendiri adalah orang yang melihat fenomena kebesaran Allah tersebut secara langsung.

Baca Juga :
1. Bocah 5 Tahun Menjalanakan Bisnis Online dan Menjadi Jutawan Hanya Dengan Barang Bekas
2. Waduh Balita Ini PemakanSegalanya, Bahkan Kotoran Sekalipun
3. Sedang Hamil 5 Bulan, Perut Model Sexy Ini Tetap Six Pack
4. Gila, Kakek Membuat Upacara Kematiannya Sendiri


Joko mengaku kaget dan serontak membaca Subhanallah setelah melihat awan unik tersebut. Ia baru petama kalinya melihat ada penampakan alam awan membentuk lafal Allah di langit, yang tulisannya membentuk lafaz Allah pada bahasa Arab.

"Mulanya saya memang tak jelas, akan tetapi setelah saya perhatikan, subhanalloh awan itu membentuk afaz Allah," kata Joko, hari Rabu (16/3) kemarin.

Usai ia menjepret foto awan Allah tersebut, Joko pun langsung menyebarkannya ke grup WhatsApp dan Facebook. Ternyata, selain joko yang melihat hal unik ini banyak juga yang melihatnya seperti dari pengakuan Rohaji yang melihat awan tersebut. Sampai berita ini diturunkan, gambar Awan Lafaz Allah di Lereng Merapi menjadi viral di media sosial.

Judul: Subhanallah, Ada Awan Berbentuk Lafaz Allah di Atas Lereng Merapi

Related Posts:

0 Response to "Subhanallah, Ada Awan Berbentuk Lafaz Allah di Atas Lereng Merapi"

Post a Comment

Hay sobat, jangan lupa tinggalkan komentar ya, karena komentar sobat sangat bermanfaat bagi kelangsungan blog ini.
Berkomentarlah dengan bijak tanpa menyinggung pihak lain, tanpa unsur sata dan pornografi.