Waduh Balita Ini Pemakan Segalanya, Bahkan Kotoran Sekalipun


Salah seorang balita cantik yang sekarangini tengah menjadi perbincangan media di dunia maya adalah Balita bernama Maddie Moore, pasalnya balita berambut pirang ini dikabarkan sangat berbeda dengan balita pada umumnya setelah ia didiagnosa oleh pihak dokter mengidap penyakit langka, dimana ia sangat suka memakan mainan baik terbuat dari plastik sampai kayu. Sehingga, kedua orang tua Maddie Moore harus waspada dan tak boleh lengah.

Seperti yang ditulis dalam laman Mirror, terlihat pada sebuah Foto yang tengah asyik ingin memakan mainan ia seperti mencium bau enak dari mainan tersebut. Sehingga, Ibu Maddie Moore pun harus ketat dalam menjaga putri tercinta yang alami kelainan. Maddie sendiri alami penyakit langka dan aneh yaitu Penyakit Pica, dimana kelainan ini akan membuat balita yang baru berusia 3 tahun akan memakan apapun seperti serangga, kayu, mainan Play-Doh, sampai plastik.

Baca Juga :
1. Bocah 5 Tahun Menjalanakan Bisnis Online dan Menjadi Jutawan Hanya Dengan Barang Bekas
2. Sedang Hamil 5 Bulan, Perut Model Sexy Ini Tetap Six Pack
3. Gila, Kakek Membuat Upacara Kematiannya Sendiri
4. Wanita Kembar Identik Ini Berbagi Cinta Dengan Pria Yang Sama


Dari pengakuan Catherine yang tak lain Ibu Maddie, apabila putrinya memang menjadi pemakan apapun. Sehingga ia selalu khawatir atas kesehatan putrinya tersebut. Malahan, belum lama ini menurut Catherine, putrinya ketahuan memakan satu pak kapur, Play-Doh, pasir dan juga makan kotoran. Sehingga, disaat putrinya tidur sang ibu terus menjaganya dan memberikan kamar khusus agar anaknya tak memakan apapun yangbisa membahayakan.


Walaupun begitu, Catherine mengaku jika dia sangat rela menjalani keunikan yang dimiliki olehMaddie Moore,ia akan selalu menjaga sang putri supaya tak lagi berbuat hal yang membahayakan bagi dirinya, Karena, putrinya dalah sesuatu yang paling berharga buat hidup catherine.

Judul: Waduh Balita Ini Pemakan Segalanya, Bahkan Kotoran Sekalipun

Related Posts:

0 Response to "Waduh Balita Ini Pemakan Segalanya, Bahkan Kotoran Sekalipun"

Post a Comment

Hay sobat, jangan lupa tinggalkan komentar ya, karena komentar sobat sangat bermanfaat bagi kelangsungan blog ini.
Berkomentarlah dengan bijak tanpa menyinggung pihak lain, tanpa unsur sata dan pornografi.