Gila, Kakek Membuat Upacara Kematiannya Sendiri


Seorang pria tua berusia 66 tahun bernama Zhang Deyang memutuskan untuk membuat upacara pemakamannya sendiri. Ia pun penasaran kira-kira berapa pelayat yang akan datang ketika ia sudah meninggal.

Pria yang lahir tanggal 19 Januari 1950 ini tak berkeluarga, saudara kandungnya yang lain pun juga tak berhasil membangun rumah tangga. Sehingga ia tak punya keturunan dan anggota keluarga yang lain.

Baca Juga : Pernikahan Ala CinderellaBerhijab Indonesia Hebohkan Dunia

Tahun 2015 lalu, ia berhasil memberi donasi untuk proyek bernilai 26 ribu yuan untuk membangun jalan yang menghubungkan desanya dengan dunia luar. Sehingga penduduk desa bisa lebih mudah menjual barang-barang mereka ke pasar. Jelas dia bukan orang yang sembarangan.

Warga desa pun secara tidak langsung sudah dianggap sebagai keluarga sendiri oleh Zhang. Dan ia ingin tahu seberapa besar kedekatan dan kesetiaan warga desa padanya. Akhirnya ia coba menggelar upacara pemakaman sendiri dan mencari tahu berapa banyak sih pelayat yang datang.

Baca Juga : Walah, Ada Festival Penisdi Jepang

Hasilnya sekitar lebih dari 40 orang datang melayat. Sebagian merupakan warga desa tetangga yang penasaran dengan aksi yang dilakukan oleh Zhang. Meski acaranya merupakan upacara pemakaman, tapi tampaknya tak ada yang bersedih atau menangis haru. Malah Zhang terlihat bahagia dan tersenyum di depan kamera.

Judul: Gila, Kakek Membuat Upacara Kematiannya Sendiri
Sumber: darishanghaiist[.]com
Gambar: darishanghaiist[.]com

Baca Juga : Rekor, Bocah 5 Tahun Melahirkan Bayi

Related Posts:

0 Response to "Gila, Kakek Membuat Upacara Kematiannya Sendiri"

Post a Comment

Hay sobat, jangan lupa tinggalkan komentar ya, karena komentar sobat sangat bermanfaat bagi kelangsungan blog ini.
Berkomentarlah dengan bijak tanpa menyinggung pihak lain, tanpa unsur sata dan pornografi.