Ranjang Canggih Pendeteksi Pasangan Selingkuh Bikin Kontroversi

Berbagai cara kerap dilakukan pasangan yang merasa saling curiga dalamhubungannya. Seperti mengintip media sosialnya atau mencuri-curi informasi dari telepon genggam. Namun, kini ada cara yang lebih cerdas dari kedua hal di atas. Yakni menggunakan deteksi dari sebuah ranjang.

Para perancang Smartress membuat ranjang berteknologi tinggi danaplikasi pelengkapnya yang akan memergoki tengahselingkuh.

Dikutip dari Women's Health pada Kamis (21/4/2016), ranjang ini menggunakan "Lover Detection System" yang mendapat daya dari baterai. Alat ini pada dasarnya adalah pengindra gerakan dan dihubungkan dengan telepon pintar melalui suatu aplikasi.

Alat canggih tersebut bahkan bisa mencatat lama waktu penggunaan, kecepatan, bahkan keganasan guncangan di atas ranjang.

Sebuah ranjang dirancang untuk dapat mendeteksi apakah sedang ada perselingkuhan sedang berlangsung di atasnya. (Sumber Comedy Central)

Walaupun terdengar seru, keberadaan matras ini menuai kontroversi dari sejumlah orang. Banyak yang bertanya apakah perusahaan penyedia menawarkan untuk menggantiranjang lama secara diam-diam.

Lalu bagaimana jika pasangan juga akan bertanya-tanya ketika memergoki tengah mengganti baterai untuk ranjang itu.Bukan hanya itu. Tapi juga bagaimana mengetahui apakah aksi seksual dilakukan bersama pasangan atau dengan orang tidak dikenal. Termasuk mendeteksi jika anjing yang melompat ke atasnya.

Sumber: liputan6
By: http://sejutafakta.blogspot.com

Related Posts:

0 Response to "Ranjang Canggih Pendeteksi Pasangan Selingkuh Bikin Kontroversi"

Post a Comment

Hay sobat, jangan lupa tinggalkan komentar ya, karena komentar sobat sangat bermanfaat bagi kelangsungan blog ini.
Berkomentarlah dengan bijak tanpa menyinggung pihak lain, tanpa unsur sata dan pornografi.