Ingin Gigi Putih Secara Instant Tapi Alami, Coba Baca Ini!!!

Siapa sih yang tidak ingin memiliki gigi putih, bersih, dan berkilau? Saya kira semua orang ingin memiliki gigi yang seperti ini. Berbagai cara dilakukan orang untuk mendapatkan gigi idaman, bahkan dengan cara instan, seperti menggunakan obat-obatan hingga operasi.

Namun tahukah Anda, ternyata untuk mendapatkan gigi putih, bersih, dan berkilau secara cepat dan instan itu tidak harus membeli obat-obatan yang super mahal ataupun jalan operasi, yang tentunya sangat beresiko.

Mendapatkan gigi idaman secara instan juga bisa dilakukan dengan cara alami dengan resiko kecil, bahkan tidak ada resikonya. Benarkah itu? Tentu saja, bahan-bahannya pun juga dapat ditemukan dengan dengan mudah disekitar kita. Berikut Ini adalah Bahan dan Cara Membuat Gigi Putih, Bersih, Berkilau Secara Instnt Namun Alami:

1. Kulit Pisang
Seperti yang diketahui, buah pisang memiliki banyak khasiat untuk tubuh. Namun, pernahkah Anda tahubahwakulit pisang berguna untuk gigi Anda? Kulit pisang bisa menjadi cara cepat untuk memutihkan gigi. Gosokkan bagian kulit pisang ke gigi selama 2 menit dan berbagai kandungan mineral di dalamnya akan menutrisi senyum cantik Anda.

2. Buah Stroberi
Kandungan asam malat di dalam buah merah ini bisa membantu memutihkan gigi. Hal yang perlu dilakukan adalah menghancurkan buah stroberi dan menambahkan setengah sendok tehbakingsoda. Oleskan secara lembut pasta tersebut pada gigi dengan menggunakan sikat gigi atau jari Anda. Diamkan selama sekitar 10 menit dan bilas. Anda akan melihat perbedaannya.

3. Lemon atau Jeruk dengan Garam
Asam alami di alam ini terdapat di dalam lemon atau jeruk. Dalam satu sendok teh air perasan lemon atau jeruk tambahanbakingsoda sehingga terbentuk sebuah pasta. Menggunakan pasta ini berguna untuk memutihkan gigi.

4. Minyak Kelapa
Minyak kelapa ternyata bisa bertindak sebagaimouthwashyang berguna untuk memutihkangigi. Ambil satu sendok teh minyak kelapa yang dapat dimakan, gosokkan ke gigi Anda, dan diamkan selama sekitar satu jam. Bilas mulut Anda dan sikat seperti biasa.

Related Posts:

0 Response to "Ingin Gigi Putih Secara Instant Tapi Alami, Coba Baca Ini!!!"

Post a Comment

Hay sobat, jangan lupa tinggalkan komentar ya, karena komentar sobat sangat bermanfaat bagi kelangsungan blog ini.
Berkomentarlah dengan bijak tanpa menyinggung pihak lain, tanpa unsur sata dan pornografi.