Rekor, Bocah 5 Tahun Melahirkan Bayi

Normalnya wanita dapat hamil ketika sudah memiliki usia lebih dari 11 tahun, karena wanita akan memperoleh datangnya masa haid di usia 11 sampai 15 tahun. Namun di jaman sekarang, tak jarang wanita yang sudah mengalami mens di usia 9 tahun, jadi wanita yang mengalami mens di usia 9 tahun sudah bisa hamil. Tetapi tahukah Anda, berapa usia wanita termuda yang mengalami kehamilan, melahirkan, dan menjadi seorang ibu?

Baca Juga: Lagu Terpanjang di Dunia, Durasinya 1000 Tahun

Wanita yang mengalami kehamilan, melahirkan, dan menjadi seorang ibu paling muda adalah seorang anak berusia 5 tahun bernama Lina Medina, berasal dari Negara Peru.


Kejadian unik ini bukanlah rekayasa belaka, kehamilan anak usia 5 tahun dari Peru ini berdasarkan fakta dan tidak dibuat-buat. Bahkan bocah cantik tersebut sudah masuk dalam laman Wikipedia, Lina Medina ibu termuda di dunia yang melahirkan seorang putra saat berusia 5 tahun.

Baca Juga: Wow, Remaja Ini Mampu Memasukkan 138 Pensil ke Mulut

Rahasia hamilnya gadis cilik cantik tersebut, terungkap ketika dirinya alami mulas sampai harus dibawa ke rumah sakit. Waktu dokter memeriksa, mereka terkejut karena mengetahui Lina sedang mengandung dan sudah masuk usia 7 bulanan.

Menurut Dokter Lozada dan Dokter Bussaleu yang membantu persalinan Lina, Lina Medina dalam kondisi selamat setelah melahirkan. Bayi Lina tersebut diberi nama Gerardo Medina sekitar tahun 1972. Bukan hanya itu saja, Lina juga dikabarkan telah melahirkan anak keduanya dengan nama tidak diketahui.


Baca Juga: Hebat!!! 2 Sutradara Indonesia Meraih Penghargaan California Film Awards

Walaupun kejadian ini telah lama terjadi, tetapi cerita Lina Medina menjadi kisah yang tidak terlupakan dan tercatat dalam sejarah dunia. Banyak netizen yang tak percaya akan hal ini walaupun banyak bukti dari Foto Lina Medina yang ada di dunia maya. Tetapi, banyak juga yang sangat percaya karena ini sudah menjadi ketentaun Illahi yang memang sangat luar biasa.

Judul: Rekor, Bocah 5 Tahun Melahirkan Bayi

Related Posts:

0 Response to "Rekor, Bocah 5 Tahun Melahirkan Bayi"

Post a Comment

Hay sobat, jangan lupa tinggalkan komentar ya, karena komentar sobat sangat bermanfaat bagi kelangsungan blog ini.
Berkomentarlah dengan bijak tanpa menyinggung pihak lain, tanpa unsur sata dan pornografi.