Aneh!!! 4 Orang Ini Hobi Memelihara Kecoa


Aneh!!! 4 Orang Ini Hobi Memelihara Kecoa - Siapa yang tidak kenal dengan serangga yang satu ini, terkenal menjijikan dan membuat kita teriak ketika melihatnya secara tiba-tiba, bahkan hingga lari terbirit-birit. Kecoa terdapat di hampir setiap belahan bumi, kecuali kutub. Biasanya kecoa hidup di tempat-tempat yang jorok, seperti kamar mandi ataupun dapur.

Walaupun jorok dan menjijikan, namun ternyata masih ada orang yang menyukai serangga ini loh. Bahkan mereka menjadikan si coro ini sebagai serangga peliharaan. Lebih anehnya lagi mereka tidak hanya memelihara 1, 2 kecoa, tapi ribuan sampai ratusan ribu (hii ngeri). Salah satu dari mereka juga artis terkenal, haaa.. Siapa?

Daripada penasaran siapa saja orang yang meniliki hobi memelihara Kecoa itu, langsung saja berikut ini adalah 4 Orang Ini Hobi Memelihara Kecoa :

1. Shelby Counterman


Yang pertama adalah gadis kecil berumur 8 tahun yang bernama Shelby Counterman.  Di saat anak seusianya hobi bermain boneka barbie, bocah ini malah hobi memelihara ribuan kecoa. Bahkan Ia menangkar ribuan kecoa itu di rumahnya yang terletak di Tulsa, Oklahoma, Amerika Serikat (AS).

Hobi unik tersebut berawal saat Ia masih berumur tiga tahun, Shelbiy bermain ke rumah salah satu tetangganya dan melihat kecoa. Kemudian Ia bercerita kepada tetangganya tersebut kalau dirinya tidak ada satu kecoak pun. Karena ceritanya itulah Shelby diberikan beberapa kecoa jantan dan betina.

Dari situlah Shelbiy mulai mengembangbiakkan dua kecoak tersebut. Supaya tidak kabur sepasang kecoa tersebut di masukkan ke dalam wadah plastik khusus dan akuarium yang dilapisi dengan Vaseline. Walaupun mengerikan, Meg, nama ibu gadis itu sudah terbiasa dengan hobi putrinya tersebut.

2. Shoko Nakagawa


Seperti yang saya katakan di paragraf ke dua tadi, artis pun juga ada yang memiliki hobi sama kecoa. Artis tersebut adalah Shoko Nakagawa yang lahir di Tokyo, Jepang, pada tanggal 5 Mei 1985. Sungguh aneh, ketika artis-artis lain memiliki hobi yang identik dengan bermewah-mewahan, artis cantik ini malah hobinya sama kecoa.

Wanita cantik yang memiliki pekerjaan sebagai Idol, model, komedian, penyanyi, sekaligus presenter televisi di Jepang ini hobinya menaruh kecoa di mahkotanya alias rambut.

3. Yuan Meixia


Di Fujian, Tiongkok, juga ada seorang wanita yang memiliki hobi memelihara kecoa. Karena sangat menyukai kecoa, wanita itu mengembangbiakkan kocoa hingga mencapai 100 ribu ekor. Bukan tanpa alasan, Ia memelihara si coro ini untuk bisnis. Ya, bisnis.

Kecoa yang di peliharaanya tersebut bukan kecoa biasa, melainkan kecoa Palmetto yang dapat digunakan sebagai pengobatan tradisional. Dari hobinya tersebut Yuan mendapatkan keuntungan yang lumayan, pasalnya kecoa tersebut dijual seharga Rp.1.500.000 per kilogramnya.

4. Kyle Kandilian


Kyle Kandilian adalah seorang remaja berusia 20 tahun yang berasal dari Dearborn, Michigan. Pemuda yang juga berstatus mahasiswa ini juga memiliki hobi memelihara kecoa. Tak tanggung-tanggung, jumlah kecoa yang di peliharaanya tersebut saat ini sudah mencapai 200 ribu kecoa dan terdiri dari 130 varietas. Ngerinya lagi, kecoa tersebut di pelihara dalam toples dan di taruh di dalam kamarnya.

Entah dari mana ide dan hobi memelihara kecoa itu datang, Kyle tiba-tiba meminta izin kepada ibunya untuk memelihara beberapa kecoa didalam kamarnya sendiri. Awalnya sang ibu tidak mengizinkan, namun dengan permohonan sang anak akhirnya ibunya membolehkan Kyle memelihara beberap kecoa.

Tidak hanya dipelihara, Kyle Kandilian juga memanfaatkan kecoa sebagai lahan bisnis untuk menghasilkan uang. Jenis kecoa Badak yang mampu hidup selama 10 sampai 15 tahunlah yang memiliki harga jual tinggi, yaitu seharga 150-200 dolar AS per ekor atau jika dirupiahkan sekitar 1,6 sampai 2,2 juta.

Nah itulah 4 yang memiliki hobi memelihara kecoa.
Sekian, Semoga bermanfaat.

Terimakasih telah berkunjung dan membaca artikel yang berjudul "Aneh!!! 4 Orang Ini Hobi Memelihara Kecoa"ini, jagan lupa berkomentar dan membagikan kepada temanmu..
Berbagi ilmu itu dapat pahala loh..!

Related Posts:

14 Responses to "Aneh!!! 4 Orang Ini Hobi Memelihara Kecoa"

  1. Unik banget ya orang2 didunia ini, ada aja orang yang suka melihara kecoa, sedangkan yang lain jijik sama kecoa.
    keep posting gan.

    ReplyDelete
  2. namanya juga hobi , mau gmn lagi yah .. tp ane siih rada risih gitu ..

    ReplyDelete
  3. aduhh, agak jijik juga ngeliatnya,
    kecoa itu gan, haha

    ReplyDelete
  4. wiss jijik liatnya gan, tapi apalah namannya juga hobi.

    ReplyDelete
  5. ih apa gak jijik tuh orang melihara kecoa :3 yah memang semua orang punya hobi masing masing

    ReplyDelete
  6. oh yeah :v nggak ada yang pelihara kecoa Terbang ya ?

    ReplyDelete
  7. wih,hebat yg melihara
    gk jijik ama kecoa
    saya aja ketemu 1 kecoa langsung jijik

    ReplyDelete
  8. Makasih agan-agan udah pada mamipr dan luangin waktu buat komen..

    ReplyDelete

Hay sobat, jangan lupa tinggalkan komentar ya, karena komentar sobat sangat bermanfaat bagi kelangsungan blog ini.
Berkomentarlah dengan bijak tanpa menyinggung pihak lain, tanpa unsur sata dan pornografi.