Hey Kamu Agus!!! Makan Disini Gratis


Hey Kamu Agus!!! Makan Disini Gratis - Kabar gembira untuk Agus semua, bakso gratis siap untuk Anda.. (lah malah nyanyi, cover iklan.. Wkwk) Maksudnya ada kabar gembira buat kalian yang bernama Agus atau kalian yang sedang ulang tahun. Sebab, kamu berdua baik yang bernama Agus dan yang lagi ulang tahun dapat menikmati sajian mie ayam dan bakso gratis.

Adalah kedai Bakso Klenger Mas Agus, yang terletak di Jalan Joyoboyo 55 Kota Kediri, Jawa Timur, yang memberikan layanan makan tanpa bayar bagi dua hal tersebut. Bahkan, bagi yang namanya Agus akan dapat jatah mie ayam yang bisa gratis seumur hidup, dan bagi kamu yang sedang ulang tahun dapat jatah bakso gratis. Bagi yang bernama Agus mendapat jatah mie, sedangkan yang berulang tahun gratis bakso.

Pemilik kedai ini adalah Mas Agus Sunarno, dia sengaja memberikan layanan makan gratis untuk 2 hal tersebut di atas sebagai bentuk ungkapan syukur kepada Tuhan atas rezeki yang di berikan lewat kedai tersebut, juga sebagai alat untuk sedekah dan berbagi terhadap sesama.

Selain itu makan gratis ini juga menjadi bagian dari strategi pemasaran bagi usahanya. Meski memberikan layanan gratis, dia tidak khawatir merugi. Menurut bapak dua anak itu, justru dari layananitu usahanya semakin dikenal dan bertambah banyak pengunjung yang datang.Setidaknya itu yang dia rasakan selama membuka usahanya sejak 2014 lalu.

Kedai yang selalu diserbu pengunjung itu juga menyediakan aneka ragam olahan bakso. Mulai dari baksi solo, bakso campur gorengan, bakso kikil, serta masih banyak lainnya. Soal minum juga banyak pilihan, sop buah, es degan aneka rasa, aneka sirup, serta es jus. Masalah harga juga relatif terjangkau, harga dipatok mulai Rp 11.000 hingga Rp 15.000 tergantung paket yang dipesan.

Nah kamu yang bernama Agus dan yang sedang ulang tahun coba datang kesini biar dapat makan gratis, tapi jangan lupa bawa KTP sebagai tanda bukti kalau kamu memang Agus atau kalau kamu memang sedang ulang tahun. Sayang nama aku Ibnu Said, ga jadi dapet makan bakso gratis di ke Kedai Bakso Klenger Mas Agus deh. Ulang tahun juga masih bulan januari, haduh nasib-nasib..
Lah ko malah curhat to, Oke sekian dulu deh sampai ketemu next article..

Terimakasih telah berkunjung dan membaca artikel yang berjudul Hey Kamu Agus!!! Makan Disini Gratis ini, jagan lupa berkomentar dan membagikan kepada temanmu..
Berbagi ilmu itu dapat pahala loh..!

Related Posts:

7 Responses to "Hey Kamu Agus!!! Makan Disini Gratis"

  1. baru tau ane gan. sayangnya nama ane bukan agus :v

    ReplyDelete
  2. waah pasti banyak mas agus ya di sana

    ReplyDelete
  3. temen ane ada yg namanya Agus dan sebentar lagi ultah. Wah double ini makan gratisnya. sehari 2 kali. :D

    ReplyDelete
  4. Wkwkwk..
    Thanks agan-agan yang sudah pada mampir & luangin waktu buat komen

    ReplyDelete

Hay sobat, jangan lupa tinggalkan komentar ya, karena komentar sobat sangat bermanfaat bagi kelangsungan blog ini.
Berkomentarlah dengan bijak tanpa menyinggung pihak lain, tanpa unsur sata dan pornografi.