Bahaya!!! Sungai di Inggris Ini Dapat Menelan Manusia


Sungai Bolton Strid Indah Tapi Berbahaya, siapapun ketika melihat sungai yang sangat indah dengan air jernih dan pemandangan yang eksotis astinya sangat mengharapkan untuk melihat dan mandi di sungai tersebut. Akan tetapi tahukah kamu, apabila ada sungai yang sangat indah di Inggris ini sangat mematikan dan berbahaya, sehingga siapapun akan dilarang memasuki wilayah tersebut.

Sungai Bolton Strid memang menjadi satu-satunya sungai di Inggris yang selalu dijaga oleh pihak kepolisian. Pasalnya, sungai yang sangat eksotis dengan pemandangan super indah tersebut, jika dilihat sangat biasa-biasa saja akan tetapi arus bawah sungai inilah yang diklaim sangatberbahaya sampai-sampai bisa menelan manusia yang berani mandi disungai ini.

Bukan hanya itu saja, ternyata di dalam sungai ada sesuatu yang misterius yang berkekuatan tinggi yang dapat menarik apapun ke dasar sungai. Seperti dikutip sebatas berita dari laman Daily mail, apabila semua warga sekitar memang yakin jika di Sungai Bolton Stridada sesuatu misterius sehingga tak ada orang yang berani memasuki wilayah tersebut.

Biasanya, jika memang ada yang berani maka sungai akan menelan orang tersebut dan disedot ke dalam arus Bolton Strid dan dijamin tidak akan selamat, malahan tubuhnya tak akan bisa diketemukan.Ternyata, untuk hulu sungai tersebut asalnya dari sungai Wharfeyang sangat besar, tetapi ketika memasuki daerah Bolton Abbey, celah sungai akan menjadi sangat sempit sehingga hal ini bisa mengakibatkan adanya sebuah arus sungai yang sangat kencang dan dahsyat. Inilah kenpa arus sungai akan sangat cepat dengan kekuatan yangsuper dahsyat.

Bukan hanya itu saja, ternyata di dalam Sungai Bolton Strid banyak tersembunyi gua bawah air juga terowongan. Walaupun Sungai Bolton Strid mematikan, namun banyak pelancong yang tetap berani untuk lakukan foto selfie di wilayah terlarang dengan penjagaan ketat pihak keamanan di wilayah tersebut. Banyak wisatawan menilai walaupun sangat berbahaya, akan tetapi sungai ini memang bisa dibilang masih 'perawan' akibat jarang dilalui oleh banyak orang.

Related Posts:

0 Response to "Bahaya!!! Sungai di Inggris Ini Dapat Menelan Manusia"

Post a Comment

Hay sobat, jangan lupa tinggalkan komentar ya, karena komentar sobat sangat bermanfaat bagi kelangsungan blog ini.
Berkomentarlah dengan bijak tanpa menyinggung pihak lain, tanpa unsur sata dan pornografi.