Gafatar Merebak, Warga Wonogiri Bunuh Diri


Gafatar Merebak, Warga Wonogiri Bunuh Diri - Akhir-akhir ini banyak media yang marak memberitakan Wonogiri akibat adanya beberapa orang yang menghilang dan diduga bergabung dengan Gafatar (Gerakan Fajar Nusantara). Di saat yang sama, beberapa warga Wonogiri malah bunuh diri. Lihat saja sudah ada dua kasus bunuh diri yang terjadi diawal tahun 2016 ini, berikut ini adalah kasus itu;

Yang pertama. Diduga depresi, seorang warga Geran RT 2 /RW 5 Desa Jendi, Kecamatan Selogiri bernama suranto (43) ditemukan tewas mengapung di sebuah sumur milik Tugimo (60) warga setempat. Suranto diduga bunuh diri karena hasil olah tkp polisi tidak ditemukan tanda tanda adanya penganiayaan. Jenazah langsung dikembalikan ke pihak keluarga untuk dimakamkan.

Yang kedua, datang dari Dusun Kaliampo RT 1/ RW2, Desa Ngadirojo Kidul, Wonogiri (14/1). Seorang warga mengakhiri hidupnya dengan cara gantung diri. Diduga korban yang bernama Mbah Mingun Kakung (80) ini frustasi akibat memiliki penyakit yang tidak kunjung sembuh. Tempat kejadian perkara berada didapur rumahnya sendiri. Ia megakhiri hidupnya dengan cara menggantungkan leher di blandar dapur yang menyatu dengan rumahnya menggunakan kain jarik batik.

Kasus bunuh diri ini tidak ada sangkut pautnya loh ya dengan Gafatar Terimakasih sudah berkunjung

Related Posts:

0 Response to "Gafatar Merebak, Warga Wonogiri Bunuh Diri"

Post a Comment

Hay sobat, jangan lupa tinggalkan komentar ya, karena komentar sobat sangat bermanfaat bagi kelangsungan blog ini.
Berkomentarlah dengan bijak tanpa menyinggung pihak lain, tanpa unsur sata dan pornografi.