Mabuk, Pengendara Motor Tewas Kecelakaan di Depan SD Jatibedug


Sebuah kecelakaan lalu lintas terjadi di dapan SD Jatibedung atau jalan Wonogiri-Ngadirojo, tepatnya di simpang tiga Lingkungan Jatibedug RT 4/RW 7 Kelurahan Purworejo, Kabupaten Wonogiri. Terjadi kamis malam sekitar pukul 20.00 wib (14/1). Kecelakaan ini melibatkan sepeda motor dan sebuah mobil warna hijau tua.

Kronologis cerita. Diduga mendem/mabuk, pengendara motor mengendarai motor Jupiter Z ber-pelat AD 6748 UG dengan kencang dari arah timur kemudian belok secara tiba-tiba. Sehingga membuat sebuah mobil Toyota Corolla AD 7311 FA yang dikendarai DeniceElenora (29) yang sedang melaju kencang kaget dan tidak biasa menghindari tabrakan.

Sepeda motor yang dihantam mobil tersebut rusak parah, bahkan sigar (terbelah) kata warga yang melihat kejadian tersebut. "Mobil sudah sempat menghindar, buktinya sampai masuk ke pekarangan Mbah Sati Anjar" Kata Imam.


Sementara kondisi pengendara motor bernama Haryanto (30) warga Dusun Kepuh RT01/RW04, Desa Jatimarto terluka parah dan dilarikan ke IGD. Namun karena luka parah, kepalanya pecah karena tidak menggunakan helm, hidung dan mulut juga mengeluarkan darah, korban meninggal.

Related Posts:

0 Response to "Mabuk, Pengendara Motor Tewas Kecelakaan di Depan SD Jatibedug"

Post a Comment

Hay sobat, jangan lupa tinggalkan komentar ya, karena komentar sobat sangat bermanfaat bagi kelangsungan blog ini.
Berkomentarlah dengan bijak tanpa menyinggung pihak lain, tanpa unsur sata dan pornografi.