Dunia Terbalik, Malah Suami Yang Hamil


Dunia Terbalik, Malah Suami Yang Hamil - Kehidupan di dunia ini semakin hari semakin aneh dan ada-ada saja. Seperti pasangan yang unik sekaligus aneh bernama Diane Rodriguez dan Fernando Machado dari Ekuador ini misalnya, mereka menikah dan sebentar lagi akan dikaruniai seorang bayi dari hasih buah cinta mereka. Jika biasanya yang mengalami kehamilan adalah sang istri, tapi utuk pasangan ini yang mengandung dan melahirkan bayi malah sang suami. Lah, kok bisa ya? Baca terus makanya...

Usut punya usut ternyata mereka berdua adalah pasangan transgender, Diane (istri) sebenarnya adalah seorang pria dan Fernando (suami) sesungguhnya adalah seorang wanita. ​"Aku akan menjadi ibu dari bayi yang dikandung kekasihku Fernando Machado," kata Diane yang juga menjabat posisi Presiden Federasi LGBT (Lesbian Gay Biseksual Transgender) di Ekuador.

"Ini adalah harapan kami berdua dan tidak ada hal biologis ataupun larangan yang akan menghentikan kami, Kami memutuskan untuk melakukannya. Kami hidup sebagai pria dan wanita, saya wanita feminim dan suami saya Fernando pria maskulin. Proses kami untuk sampai ke sini sangat rumit. Mengetahui ini hak kami, kami memutuskan untuk menambah anggota dalamkeluarga kami", terang Diane.


Pasangan yang unik serta bahagia karena sebentar lagi akan memiliki buah hati ini juga dinobatkan sebagai pasangan orang tua transgender pertama di Amerika Selatan.

Walaupun pelaku transgender bisa kita sebut aneh, gila, tidak menghargai atau mensyukuri karunia Tuhan. Tapi itu adalah pilihan hidup mereka, mau melakukan apapun itu sah-sah saja karena itu hak mereka sendiri. Namun akan lebih baik lagi kalau kita menerima apa adanya diri kita dan selalu mensyukuri Atas karunia Tuhan yang memberikan semua ini. Sekian,

Terimakasih telah berkunjung ke blog Sejuta Fakta dan membaca artikel berjudul Dunia Terbalik, Malah Suami Yang Hamil. Semoga bermanfaat, jangan lupa like, share, dan komentarnya.

Related Posts:

0 Response to "Dunia Terbalik, Malah Suami Yang Hamil"

Post a Comment

Hay sobat, jangan lupa tinggalkan komentar ya, karena komentar sobat sangat bermanfaat bagi kelangsungan blog ini.
Berkomentarlah dengan bijak tanpa menyinggung pihak lain, tanpa unsur sata dan pornografi.