Jorok, Insinyur Ini Tidak Mandi Selama 12 Tahun

Jorok, Insinyur Ini Tidak Mandi Selama 12 Tahun - Mandi merupakan kegiatan membersihkan diri dari kotoran, kuman, atau keringat yang menempel pada tubuh. Mandi lazimnya dilakukan dua kali dalam satu hari, yakni pada saat pagi dan sore hari. Namun mereka yang memiliki rutinitas harian lebih berat dan banyak mengeluarkan keringat bisa mandi lebih dari dua kali dalam satu hari.

Pernahkah kalian tidak mandi dalam waktu satu hari? Terus bagaimana rasanya? Emm, pasti tidak enak, risih, dan susah tidur kan? Itu baru satu hari, bayangkan bagaimana rasanya jika Anda tidak mandi dalam selama 12 tahun seperti yang dilakukan seorang Insinyur dari Amerika Serikat ini.

Ya, seorang Insinyur dari Amerika Serikat mengaku tidak mandi selama 12 tahun. Pengumuman dari insinyur kimia di Boston, Amerika Serikat tersebut tentunya sangat mengejutkan, namun ternyata hal tersebut memang dilakukan dengan sengaja. Insinyur ini memiliki pendapat bahwa menjaga tubuh agar tetap sehat itu tak harus mandi rutun saja. Menurutnya,mandi malah bakal menghilangkan bakteri bagus yang menjaga tubuh dari bau badan. Eksperimen aneh pria di karenakan sebuah penelitian dirinya bahwa farpum bisa membuat buruk untuk kesehatan tubuh.

Nah gimana, ada yang mau mengikuti pendapat insinyur ini? Yang katanya mandi malah bakal menghilangkan bakteri bagus yang menjaga tubuh dari bau badan.

Terimakasih telah mengunjungi blog Sejuta Fakta dan membaca artikel berjudul "Jorok, Insinyur Ini Tidak Mandi Selama 12 Tahun".
Jangan lupa share, like, dan berkomentar ya...

Related Posts:

0 Response to "Jorok, Insinyur Ini Tidak Mandi Selama 12 Tahun"

Post a Comment

Hay sobat, jangan lupa tinggalkan komentar ya, karena komentar sobat sangat bermanfaat bagi kelangsungan blog ini.
Berkomentarlah dengan bijak tanpa menyinggung pihak lain, tanpa unsur sata dan pornografi.