Wanita Ini Menikah Dengan Justin Bieber


Wanita Ini Menikah Dengan Justin Bieber - Justin Biebermerupakan penyanyi terkenal dunia yang lahir pada tanggal 1 Maret 1994 di London, Ontario, Kanada. Tak hanya suaranya yang merdu dan pintar menulis lagu, wajah tampan pria dengan nama lahir Justin Drew Bieber ini juga digandrungi para gadis di seluruh dunia.

Kabar mengejutkan bagi kalian Beliebers, karena ternyata sudah ada seorang wanita yang telah menikah dengan Justin Bieber. Siapa wanita tersebut? Wanita tersebut bernama Gabrielle Newton, sorang gadis berumur 22 tahun yang sudah menjadi fans Justin Bieber sejak masih berumur 16 tahun.

Karena telah menjadi suami Justin Bieber, nama Gabrielle Newton sekarang sudah berubah menjadi Gabrielle Newton Bieber. Ia mengaku sudah mulai suka dan mencintai Justin Bieber sejak berumur 16 tahun, saat melihat Justin Bieber mengeluarkan single pertamanya pada tahun 2009 yang berjudul One Time.

Jangan pada galau Beliebers, karena pernikahan Gabrielle Newton dengan Justin Bieber ini hanya kegilaan Gabrielle semata. Bagaimana tidak, karena sangking terobsesinya sama Justin Bieber, Gabrielle sampai melakukan hal yang kita anggap gila dan aneh. Ia menikah dengan Justin Bieber, namun bukan sama Justin Bieber sungguhan, tapi sama Justin Bieber dalam bentuk patung kertas. Gila kali ya? Mungkin saja.


Karena sudah menganggap patung kertas Justin Bieber sebagai suaminya, setiap tidur Gabrielle suka memeluk patung kertas Justin yang seukuran aslinya seperti halnya suaminya. Selain itu Gabrielle juga membuat 5 tato permanen yang tersebar di beberapa bagian tubuhnya termasuk di area pribadi.


"Saya selalu mengatakan bahwa Justin adalah suami saya saat bicara dengan orang," kata Gabrielle. Ia percaya bahwa Justin Bieber ini adalah pria yang ditakdirkan untuk bersamanya, karena itu ia memutuskan untuk tidak pernah berkencan dengan pria lain.

Nah gimana Beliebers? Jangan marah ya karena judul artikelnya gitu, kan buat menarik pengunjung blog. *Hehehe..
Ngefans sih ngefans, tapi nggak gitu juga kali ya.

Terimakasih telah mengunjungi blog Sejuta Fakta dan membaca artikel berjudul "Wanita Ini Menikah Dengan Justin Bieber".
Jangan lupa share, like, dan berkomentar ya...

Related Posts:

0 Response to "Wanita Ini Menikah Dengan Justin Bieber"

Post a Comment

Hay sobat, jangan lupa tinggalkan komentar ya, karena komentar sobat sangat bermanfaat bagi kelangsungan blog ini.
Berkomentarlah dengan bijak tanpa menyinggung pihak lain, tanpa unsur sata dan pornografi.