Luar Biasa, Manusia Ini Kebal Terhadap Bisa Ular


Luar Biasa, Manusia Ini Kebal Terhadap Bisa Ular - Siapa yang tidak takut dengan reptilia yang tak memiliki tubuh panjang bersisik dan tidak memiliki kaki ini. Selain karena bentuknya yang menakutkan, ular juga ditakuti karena racun (bisa) yang terdapat di gigi taringnya yang bisa membuat kita klepek-klepek jika digigit. Walaupun sebenarnya tidak semua ular memiliki bisa, apa kamu berani memegang salah satu jenis dari mereka?

Walaupun ular menakutkan bagi banyak orang, tetapi tidak dengan pria yang satu ini. Namanya Tim Friede, seorang ilmuwan amatir asal Fond du Lac. Ia mengaku jika dirinya memilki tubuh yang kebal terhadap racun ular, usai sering digigit ular berbisa. Hal itu dibuktikan saat Ia digigit oleh dua ekor ular yang sangat berbisa, yaitu ular taipan dan mamba hitam, dan Ia pun biasa-biasa saja. Hebat bukan?

Tim Friede mengaku melakukan hal konyol tersebut demi mengembangkan vaksin dari gigitan ular berbisa. Dikatakan selama 16 tahun terakhir, Pria ini diperkirakan sudah di gigit ular sebanyak 160 kali. Dari sekian banyak Ia tergigit ular, Ia mengaku pernah beberapa kali hampir mati karena gigitan ular berbisa. Saat melakukan hal ektrime itu juga tanpa didampingi oleh para ahli.
Bahkan istrinya pernah meminta cerai lantaran dia sering melakukan hal yang sangat membahaykan ini.

Meski demikian, percobaan yang dilakukan oleh Tim Friede itu bisa saja berhasil. Dokter Brian Hanley, seorang ahli mikrobiologi dari Universitas California juga mengatakan, jumlah dari antibodi di tubuh Tim ini memiliki lebih dari dua kali lipat dari orang normal lainya.

Nah, ada yang mau mencoba buktikan seberapa kebal tubuhmu terhadap racun sí ular?
Coba aja, hehehe...

Related Posts:

0 Response to "Luar Biasa, Manusia Ini Kebal Terhadap Bisa Ular"

Post a Comment

Hay sobat, jangan lupa tinggalkan komentar ya, karena komentar sobat sangat bermanfaat bagi kelangsungan blog ini.
Berkomentarlah dengan bijak tanpa menyinggung pihak lain, tanpa unsur sata dan pornografi.