Maling Aneh, Mencuri Jalan Raya Sepanjang 50 km


Kasus Pencurian Teraneh, Mencuri Jalan Raya Sepanjang 50 km - Pencurian merupakan hal yang tidak terpuji, karena mengambil barang orang lain. Pencuri biasanya disebut maling. Biasanya yang mereka curi merupakan barang-barang yang berharga, seperti emas, kendaraan, atau barang mewah lainnya. Namun seorang pencuri dari Rusia nekat mencuri benda yang tak biasa, bahkan bisa dibilang "mustahil" untuk dicuri.

Polisi Rusia pada Rabu (13/1/2016) menahan seorang pejabat layanan penjara senior, karenadicurigai telah mencuri jalan raya sepanjang 50 km. Pelakunya adalah Alexander Protopopov yang terbukti melakukan pembongkaran beton jalan raya dan menjual lembarannya di wilayah Komi, menurut laporan Komite Investigasi.

Jalan yang terdiri lebih dari 7 ribu tulang beton itu dibongkar dan dicuri selama satu tahun lebih, antara tahun 2014 dan 2015. Lembaran beton itu kemudian digunakan oleh perusahaan komersial untuk dijual demi mendapat keuntungan.

Protopopov, yang sekarang menjabat sebagai wakil kepala layanan penjara nasional, menghadapi tuduhan penyalahgunaan milik negara saat menggunakan posisi resminya, yang dapat menyebabkan ia divonis hukuman 10 tahun penjara.

Related Posts:

0 Response to "Maling Aneh, Mencuri Jalan Raya Sepanjang 50 km"

Post a Comment

Hay sobat, jangan lupa tinggalkan komentar ya, karena komentar sobat sangat bermanfaat bagi kelangsungan blog ini.
Berkomentarlah dengan bijak tanpa menyinggung pihak lain, tanpa unsur sata dan pornografi.