Subhanallah, Jasad Komandan Ini Masih Segar Walaupun Sudah Setahun


Subhanallah, Jasad Komandan Ini Masih Segar Walaupun Sudah Setahun - Jasad tak bernyawa seorang Komandan lapangan Mujahidin bernama Abdul Hadi rahimahullah masih utuh dan segar walaupun nyawa sudah meninggalkan tubuh selama satu tahun.

Padahal lazimnya dalam waktu 1 minggu saja tubuh yang ditinggalkan nyawanya sudah membusuk. Tapi jasad Komandan ini malah masih utuh dan segar walaupun sudah satu tahun, bahkan darahnya masih keluar segar. Benarkah Ia mati sahid?

Setahun yang lalu beliau adalah salah satu komandan lapangan mujahidin yang bertugas menggempur kota rafidhah alfu'ah di pinggiran provinsi Idlib. Dalam pertempuran sengit beliau rubuh dan gugur terkena terjangan peluru musuh. Karena kondisi yang tidak memungkinkan para ikhwah tidak bisa mengevakuasi jasadnya.

Hari itu Mujahidin Jaisyul Fath melakukan pertukaran mayat dengan milisi rafidhah. Komandan tersebut salah satunya. Ketika jasadnya dikembalikan, para ikhwah takjub dan terharu dengan keadaan jasadnya. Setelah satu tahun jasad itu masih segar bahkan dengan darah yang masih mengalir.


Sumber: Zona Muslim

Related Posts:

0 Response to "Subhanallah, Jasad Komandan Ini Masih Segar Walaupun Sudah Setahun"

Post a Comment

Hay sobat, jangan lupa tinggalkan komentar ya, karena komentar sobat sangat bermanfaat bagi kelangsungan blog ini.
Berkomentarlah dengan bijak tanpa menyinggung pihak lain, tanpa unsur sata dan pornografi.