GILA, Janda Cantik Ini Menikah "LAGI" Dengan Anjing

Kelakuan gila dan menyimpang kembali lagi dilakukan manusia. Seperti yang akan dilakukan seorang Janda cantik dari Belanda bernama Dominique Lesbirel (41) ini, Ia berencana menikah "lagi" dengan seekor anjing. Apa, lagi...? Ya, benar lagi, janda tersebut memang pernah menikah dengan seekor anjing yang bernama Doerack. Namun Doerack sudah meninggal dan sekarang Ia akan menikah lagi dengan seekor anjing peliharaannya yang bernama Travis.

"Memang terdengar aneh. Tapi, aku tidak akan menikah dengan Travis dalam waktu dekat. Ini terlalu cepat setelah kematian Doerack," kata Dominique.

Sebelum menikah dan hidup dengan Doerack selama 8 tahun, Travis telah menjadi peliharaannya sejak masih berumur 3 tahun. Terhitung 16 tahun sudah mereka berdua hidup bersama, sebelum Doerack meninggal dunia karena menderita gagal ginjal. Di mata Dominique, Travis adalah `pasangan` yang terlalu sempurna. Mereka juga sudah hidup bersama selama bertahun-tahun.

"Dia adalah hewan liar yang menyelamati saya saat masih tinggal di Yunani. Dia kerap datang ke pantai saataku berenang. Dia makan dari tempat sampah di sekitar pantai,"
kata dia dikutip Daily Mail.

Awalnya Travis malu untuk bermanja di pangkuan Dominique. Dia kerap bersembunyi di semak-semak. Untuk mendapat perhatian lebih dari Dominique, anjing pintar itu selalu mencuri sepatu dan tas milik perempuan berambut pirang saat dia sedang berenang. Ketika mengetahui Travis terserang virus berbahaya yang mengancam jiwa, Dominique memilih untuk membawanya pulang dan merawat Travis dengan penuh kasih sayang.

Tak hanya Travis dan Doerack, Dominique juga memiliki satu-satunya cinta jangka panjang yang selalu mendukung apa pun yang dia kerjakan. Pria yang diketahui bernama Peter Knist (43), diakuinya juga sangat menyayangi binatang. "Dia paham akan keinginan saya untuk membuat komitmen seumur hidup dengan hewan peliharaan saya," kata dia.

Judul : GILA, Janda Cantik Ini Menikah "LAGI" Dengan Anjing
Sumber : liputan6[.]com

Related Posts:

0 Response to "GILA, Janda Cantik Ini Menikah "LAGI" Dengan Anjing"

Post a Comment

Hay sobat, jangan lupa tinggalkan komentar ya, karena komentar sobat sangat bermanfaat bagi kelangsungan blog ini.
Berkomentarlah dengan bijak tanpa menyinggung pihak lain, tanpa unsur sata dan pornografi.