Aril Peterpen, Nama Anak Yang Mirip Vokalis Grup Band Noah



​Aril Piterpan, mendengar nama itu pasti yang pertama kali kamu pikirkan adalah nama salah satu personil grup band Noah, yaitu Ariel. Tapi Aril Piterpen yang ini bukan vokalis grup band Noah loh, melainkan seorang anak yang lahir di Banyuwangi.

Walaupun memiliki nama seperti vokalis grup band Noah, tapi anak yang lahir pada 16 Juni 2007 ini tidak tertarik menjadi penyanyi seperti Ariel. Ia lebih berminat menjadi pemain sepakbola. "Aku mau jadi pemain bola," kata Aril, dikutip dari Kompas.

Namanya itu ia dapat dari ibunya, tetapi jika diperbolehkan dia ingin ganti nama karena sering diejek oleh teman-temanya. "Tetapi, kalau boleh, aku mau ganti nama soalnya sering diejek sama teman. 'Aril… Aril…' gitu katanya. Tetapi, aku belum ngomong ke ibu kalau mau ganti nama,"katanya sambil tertawa.

Bocah yang kini bersekolah di SDN 1 Kedungringin, Kecamatan Muncar, Kabupaten Banyuwangi ini mengaku sudah pernah melihat Ariel menyanyi di televisi. "Aku lihat Ariel yang di televisi, ganteng, tetapi aku enggak mau jadi penyanyi. Maunya jadi pemain bola,"kata anak bungsu dari tiga bersaudara itu.

Sementara itu, salah satuguru tempat Aril bersekolah, Imam Mahrus, mengaku sempat menanyakan perihal nama Aril Piterpan tersebut. Sang ibu menjawab, saat dia hendak melahirkan, Ariel dan bandnya Peterpan sedang manggung di Banyuwangi."'Saya ngefans sama Ariel,' gitu kata ibunya. Memang saat itu kan Ariel sama bandnya lagi terkenal-terkenalnya," kata Imam.

Judul : Aril Peterpen, Nama Anak Yang Mirip Vokalis Grup Band Noah
Sumber : kompas

Related Posts:

0 Response to "Aril Peterpen, Nama Anak Yang Mirip Vokalis Grup Band Noah"

Post a Comment

Hay sobat, jangan lupa tinggalkan komentar ya, karena komentar sobat sangat bermanfaat bagi kelangsungan blog ini.
Berkomentarlah dengan bijak tanpa menyinggung pihak lain, tanpa unsur sata dan pornografi.