Kim Anami, Pemilik Vagina Terkuat & Ahli Kung Fu Vagina

Kung Fu yang kita ketahui adalah seni bela diri yang berasal dari China. Kung Fu seperti seni bela diri, yakni menggunakan otot tubuh terutama tangan dan kaki, juga tenaga dalam. Namun hal itu berbeda dengan Kung Fu unik yang satu ini, yakni Kung Fu Vagina. Seperti namanya, Kung Fu Vagina adalah Kung Fu yang mengandalkan otot vagina. Dan yang memeperkenalkan Kung Fu unik ini adalah perempuan cantik bernama Kim Anami. Baca selengkapnya tentang Kim Anami.

Kim Anami, adalah seorang perempuan cantik yang namanya tengah melambung menjadi pembicaraan netizen saat ini, dia merupakan ahli Kung Fu Vagina. Apa itu Kung Fu Vagina adalah sebuah olahraga dimana organ intimnya dipakai untuk angkat beban berat. Bahkan perempuan cantik dan seksi ini sanggup mengangkat apapun dengan alat kelaminnya.

Kim Anami menjadi sorotan netizen usai dirinya unggah beberapa foto sedang lakukan aksi Kung Fu Vagina di akun instagram miliknya. Terlihat, Kim angkat kelapa, benda rumah tangga, pot bunga, sampai papan selancar. Hal tersebut dipercaya dapat memberikan adanya kekuatan untuk perempuan dalam menyembuhkan depresi.

Perempuan berusia 44 tahun tersebut kerap lakukan perjalanan ke seluruh dunia untuk memperlihatkan kemampuan yang sangat unik dari kekuatan otot vaginanya."Seks untuk aku adalah apabila alat pertumbuhan milik pribadi sehat dan kuat, hal yang aku lakuan ini adalah sebagai alat penyembuhan, revitalisasi sampai aktualisasi diri," ungkap Kim Anami.

Kim Anami menambahkan, apabila semua aksi yang ia lakukan sebagai aksi dari gaya hidup yang terbilang sehat. Ia merasakan usai terus lakukan angkat beban dengan vagina tubuhnya terasa sehat, energik, seksualitas meningkat, dan tubuh menjadi sehat. Ia mengakui menekuni Kung Fu Vagina sudah semenjak 20 tahun silam sampai sekarang.

Diketahui, apabila Kim Anami Ahli KungFu Vagina sangat suka sekali unggah foto ketika ia lakukan aksi Kungfu unik ini di akun instagram miliknya, @kimanami. Semua aksi yang ia lakukan langsung mendapatkan dukungan penuh dari salah seorang dokter kandungan bernama Dr Rabin. Rabin mengungkapkan, pilihan Kim tersebut memang bisa memperkuat otot vagina.

Bagaimana para bidadari Indonesia, apakah kalian tertarik untuk belajar Kung Fu Vagina ini?

Judul : Kim Anami, Pemilik Vagina Terkuat & Ahli Kung Fu Vagina
Sumber : sebatasberita[.]com

Related Posts:

0 Response to "Kim Anami, Pemilik Vagina Terkuat & Ahli Kung Fu Vagina"

Post a Comment

Hay sobat, jangan lupa tinggalkan komentar ya, karena komentar sobat sangat bermanfaat bagi kelangsungan blog ini.
Berkomentarlah dengan bijak tanpa menyinggung pihak lain, tanpa unsur sata dan pornografi.