Ciri-ciri Orang Terlalu Sering Menggunakan Smartphone

Sejak ponsel belum ditemukan, manusia cenderung bekerja dengan menggunakan tangannya tanpa bantuan perangkat digital. Apalagi di zaman modern seperti ini, dengan semakin berkembangnya ponsel menjadi ponsel pintar alias Smartphone, banyak orang yang menghabiskan waktu memegang smartphone setiap harinya.

Menggunakan Smartphone sangat banyak manfaatnya, namun jangan lupa kalau juga ada sisi negatifnya, terutama bagi kalian yang terlalu sering meggunakan Smartphone.

Ternyata eh ternyata, tanpa kita sadari, terlalu banyak menggunakan Smartphone dengan memegangnya terlalu lama akan menimbulkan perubahan fisik pada area jari tangan kita, terutama jari kelingking. Seperti apa perubaham dan ciri-ciri fisik orang yang terlalu lama menggunakan Smartphone? Lihat gambar dibawah ini.​

Jari kelingking terlihat membengkok dari posisi normalnya. Hal itu lantaran tangan digunakan terlalu lama untuk memegang smartphone. Coba lihat jari kelingkingmu, apakah jari kelingking Anda gambar-gambar tadi? Apabila iya, berarti Anda terlalu sering menggunakan smartphone.

Judul : Ciri-ciri Orang Terlalu Sering Menggunakan Smartphone

Related Posts:

1 Response to "Ciri-ciri Orang Terlalu Sering Menggunakan Smartphone"

  1. Nyatanya gak gitu.
    Megang hp pake tangan kiri, karena umumnya smartpon ukurannya gede.

    ReplyDelete

Hay sobat, jangan lupa tinggalkan komentar ya, karena komentar sobat sangat bermanfaat bagi kelangsungan blog ini.
Berkomentarlah dengan bijak tanpa menyinggung pihak lain, tanpa unsur sata dan pornografi.