Fenomena Unik Gumpalan Awan Jatuh Ke Jalan Hebohkan Netizen

Sebuah fenomena unik mirip gumpalan awan terjatuh tepat di jalan raya di Doukkala, Maroko. Gumpalan awan yang terjatuh di jalan raya dengan jarak yang terbilang panjang tersebut membuat heboh warga Doukkula.

Fenomena ini langsung menjadi perbincangan netizen Maroko setelah beredar luas di youtube. Pasalnya, mereka sangat kaget dengan gumpalan mirip penampakan awan jatuh yang diunggah ke situs YouTube. Netizen banyak beranggapan jika benda langka dan aneh tersebut adalah busa dan disebut chemtrail atau sebuah asap dari bekas pesawat jet yang memang terjatuh akibat adanya faktor cuaca.

"Kami merasa aneh, kemungkinan besar benda aneh ini merupakan sebuah chemtrail, dan bukan busa dari sungai yang tercemar. Atau bisa juga hal tersebut merupakan busa sabun maupun busa yang berasal dari laut dan bukan awan yang banyak orang prediksi," Ungkap salah seorang netizen.

Sampai berita ini dilansir, Gumpalan Awan di Maroko masih menjadi misteri dan banyak spekulasi di kalangan netizen. Walaupun begitu, beebrapa ahlii dari meteorologi mengatakan apabila gumpalan awan tersebut merupakan busa tiruan yang bentunya memang menyerupai awan, atau busa tiruan saat awan tak lagi bisa mengendap.

Judul : Fenomena Unik Gumpalan Awan Jatuh Ke Jalan Hebohkan Netizen
Sumber : sebatasberita[.]com

Related Posts:

0 Response to "Fenomena Unik Gumpalan Awan Jatuh Ke Jalan Hebohkan Netizen"

Post a Comment

Hay sobat, jangan lupa tinggalkan komentar ya, karena komentar sobat sangat bermanfaat bagi kelangsungan blog ini.
Berkomentarlah dengan bijak tanpa menyinggung pihak lain, tanpa unsur sata dan pornografi.