Rafi Abdurrahman Ridwan, Tuna Rungu 13 Tahun Desainer Baju Michelle Obama

Kekurangan fisik tidak mengurangi kreatifitas dari seorang remaja usia 13 tahun yang bernama Rafi Abdurrahman Ridwan ini. Dia merupakan remaja tunarungu yang sangat membanggakan Indonesia. Karena di usianya yang baru menginjak 13 tahun Ia sudah dipercaya untuk merancang baju istri Presiden AS, Michelle Obama.

Rafi Ridwan adalah pria asal Indonesia yang mempunyai bakat yang sangat dahsyat dan telah diakui di dalam negeri sampai dunia.  Ia sukses merancang baju istri Barack Obama menggunakan kain tradisional khas Indonesia, yaitu tenun ikat, khsus untuk First Lady.

Baju rancangannya tersebut dibuat di Indonesia, kemudian setelah jadi baju itu dititipkan pada perwakilan Gedung Putih waktu berkunjung ke Indonesia.

Rafi memang anak yang memiliki banyak kelebihan, terutama dalam hal desain baju. Bakat desainer Rafi sudah terlihat saat Ia baru berusia 2 tahun, dan pada saat Ia berusia 7  tahun Ia sudah bisa mendesain t-shirt. Semua karya Rafi pun sangat disukai banyak perusahaan, bank, sampai kedutaan.

Rafi Abdurrahman Ridwan Desainer Tunarungu Rancang baju Istri Obama pun ternyata sempat ikut program "America's Next Top Model" tahun 2013 silam. Sehingga sampai saat ini hasil karya Rafi terus diburu oleh sosialita. Ia juga sempat peroleh penghargaan Fashion Desainer Tuna Rungu Termuda dan Berprestasi Internasional, berasal dari MURI ke-26.

Memang dibalik kekurangan seseorang pasti ada banyak kelebihan dibelakangnya. Sebuah kebanggan kita memiliki seorang Rafi Abdurrahman Ridwan yang mampu mengangkat nama Indonesia ke kancah internasional. Luar biasa bukan?
Nah, kalau Rafi yang memiliki kekurangan saja bisa, kenapa kamu yang tidak memiliki kekurangan tidak bisa?
So, tunjukkan kehebatanmu!!!

Judul : Rafi Abdurrahman Ridwan, Tuna Rungu 13 Tahun Desainer Baju Michelle Obama
Sumber : sebatasberita[.]com

Related Posts:

0 Response to "Rafi Abdurrahman Ridwan, Tuna Rungu 13 Tahun Desainer Baju Michelle Obama"

Post a Comment

Hay sobat, jangan lupa tinggalkan komentar ya, karena komentar sobat sangat bermanfaat bagi kelangsungan blog ini.
Berkomentarlah dengan bijak tanpa menyinggung pihak lain, tanpa unsur sata dan pornografi.