Festival Jomblo Gorontalo, Cara Aman Jomblo Hindari Hari Valentine

Hay guys, pasti kalian tahu kan tanggal 14 Februari mendatang hari apa? Yup, betul, hari Valentine. Hari Valentine yaitu hari kasih sayang, yang intinya hari buat mereka yang punya pacar alias pasangan. Sudah pasti hari Valentine ini adalah hari yang sangat ditunggu-tunggu mereka yang memiliki pasangan. Sebaliknya, hari Valentine ini adalah hari yang paling sangat dibenci mereka yang tidak memiliki pasangan, lebih ngetrendnya jomblo. Nah, kalau kamu termasuk yang punya pasangan atau yang jomblo?

Buat kamu yang jomblo ngga usah pikirin tuh yang namanya hari Valentine, mendingan lo pergi ke Gorontalo buat liburan sekaligus mengikuti pagelaran Festival Jomblo. Apa Festival Jomblo? Ya benar, Festival Jomblo. Acaranya apa aja ya? Simak terus guys..

Acaranya ini berlangsung pada hari Minggu pukul 15.00 sampai 17.00 di Taman Kota Gorontalo, tepat di tengah-tengah pusat kota. Banyak acara akan terselenggara disini, diantaranya musik, stanup comedy,pertunjukan seni, dan deklarasi anti korupsi.

Di festival yang sangat didukung penuh oleh Pemkot Gorontalo ini lo dapat bersilaturahmi dengan berbagai komunitas di Gorontalo, salah satunya Gorontalo Unite yang merupakan tempatnya warga Gorontalo berbagi ragam informasi Gorontalo, termasuk soal destinasi wisata.

Lo perlu tahu Jo (Jomblo), sebenarnya tujuan diadakannya Festival Jomblo ini bukan bertujuan untuk merayakan Hari Valentine. Tapi, untuk merangkul para jomblo agar menjadi jomblo yang produktif, kreatif, juga jomblo anti korupsi yang disupport langsung oleh Pusat Studi Kebijakan dan Anti Korupsi Universitas Negeri Gorontalo dan beberapa lembaga lain yang terkait.

So, buat jomblo lovers wajib tuh datang kesini. Karena selain traveling, disini lo bakalan nemuin hal yang berbeda, yakni berukumpul dengan ribuan, bahkan puluhan ribu orang yang juga bersetatus sama seperti kamu, status jomblo bro..! Bayangin tuh, disana akan menjadi lautan jomblo. Wkwkwk... Keren kan?
So, welcome to Gorontalo Jomblo Festival...

Judul : Festival Jomblo Gorontalo, Cara Jomblo Aman Jomblo Hindari Hari Valentine
Oleh : Admin Sejuta Fakta

Related Posts:

0 Response to "Festival Jomblo Gorontalo, Cara Aman Jomblo Hindari Hari Valentine"

Post a Comment

Hay sobat, jangan lupa tinggalkan komentar ya, karena komentar sobat sangat bermanfaat bagi kelangsungan blog ini.
Berkomentarlah dengan bijak tanpa menyinggung pihak lain, tanpa unsur sata dan pornografi.