Foto Bugil Pria Banyuwangi Sambil Naik Motor Buat Heboh Netizen

Media sosial facebook kembali dihebohkan dengan adanya beberapa foto seorang pria yang sedang bugil sambil mengendarai sepeda motor. Seperti yang dilansir fanpage Facebook "Berita Heboh dan Langka" dengan status "Duh Mas Sugeng…. sedihnya kehidupanmu..".

Foto Telanjang Sambil Naik Motor ini pertama di unggah oleh akun facebook Berita "Alun-Alun Ganteng" dan kini sudah beredar luas di dunia maya. Alhasil foto pria yang telanjang sambil mengendarai motor ini pun menuai banyak komentar dari netizen yang ada di jejaring sosial Facebook.

"Bajunya transparan, hanya orng yg mempunyai indra ke 6 ja yg bsa melihat pakaianya. Mungkin," komentar salah seorang pemilik akun yang bernama Vian Bedodw. Salah Seorang netizen pun ada yang sempat membeberkan lokasi tempat kejadian pengambilan foto bugil yang menghebohkan tersebut."Plat P genteng banyuwangi ini,"kata Echo Dobol.

Foto Telanjang Sambil Naik Motor tersebut diunggah pada hari Jumat, 30 Januari 2016. Pria yang bugil tersebut diketahui bernama Sugeng yang berasal dari Kota Genteng, Bayuwangi. Tetapi belum diketahui pasti apa penyebab dan alasanya sehingga dia berani melakukan hal yang tak pantas tersebut.

Judul : Foto Bugil Pria Banyuwangi Sambil Naik Motor Buat Heboh Netizen
Sumber : otokini[.]com

Related Posts:

0 Response to "Foto Bugil Pria Banyuwangi Sambil Naik Motor Buat Heboh Netizen"

Post a Comment

Hay sobat, jangan lupa tinggalkan komentar ya, karena komentar sobat sangat bermanfaat bagi kelangsungan blog ini.
Berkomentarlah dengan bijak tanpa menyinggung pihak lain, tanpa unsur sata dan pornografi.