Unik, Musisi Ini Jalani Operasi Sambil Bermain Gitar

Li, adalah nama panggilan seorang musisi yang berasal dari China. Namun día harus berhenti meniti karir nya di dunia musik ketika iaberusia 37 dan harus rela beralih propesi untuk mencari nafkah, seperti yang dilansir dailymail[.]co[.]uk, Rabu (27/01/2016) Setelah kehilangan penggunaan jari-jarinya, kemampuannya untuk menulis juga ditidak bisa melakukannya.

Namun, pada akhinya Li berhasil menjadi seorang Polisi di kota kelahiranya di Provinsi Jilin. Selama dua dekade terakhir dia berusaha untuk menyembuhkanpenyakitnya itu hingga beberapa rumah sakit di China sudah ia coba, di mana ia memiliki penyakit di diagnosis dengan Parkinson atau katanya memiliki masalah psikologis.

Beberapa obat yang telah di berikat dari beberap Rumah Sakit di China tetatp belum bisa mneyembuhkan untuk dapa ari-jarinya itu bisa berpunsi kembali, bukan menjadi sembuh justru dia telah mengalami masalh efek samping dari obat-obat yang pernah iaminum.

Setelah bertahun-tahun mantan Gitaris ini berusaha untuk menyembuhan penyakitnya itu, akhirnya ia pergi ke Rumah Sakit Shenzhen, Guangdong, di China untuk melakukan operasi. Di rumah sakit inilah ia bertemu dengan Dokter Cai Xiaodong.

Namun ada yang unik dalam operasinya, pria berusia 57 tahun ini diminta sang dokter untuk tetap sadar selama dirinya sedang di operasi, sehingga Li memilih menjalani operasi sembari memainkan gitar supaya tidak hilang kesadaran. Sementara itu juga agar dokter dapat memantau elektroda di otaknya untuk melihat neuron yang mengalami rangsangan saat dia bermain gitar.

Judul : Unik, Musisi Ini Jalani Operasi Sambil Bermain Gitar
Sumber : traxima[.]com

Related Posts:

0 Response to "Unik, Musisi Ini Jalani Operasi Sambil Bermain Gitar"

Post a Comment

Hay sobat, jangan lupa tinggalkan komentar ya, karena komentar sobat sangat bermanfaat bagi kelangsungan blog ini.
Berkomentarlah dengan bijak tanpa menyinggung pihak lain, tanpa unsur sata dan pornografi.