Kuliner Ekstrim Jepang, Buaya Hingga Piranha


Kuliner Ekstrim Jepang, Buaya Hingga Piranha - Bagi sebagian orang makanan yang mewah dan juga lezat adalah makanan yang jarang di dapatkan dalam keseharian, bahkan tak sedikit orang yang mencari makanan yang tergolong aneh dan ekstrime. Dan salah satu lestoran yang menyajikan makanan sangat ekstrime adalah Restoran Chinju-ya di Jepang.

(Baca Juga : Makanan Yang Dapat Meningkatkan Kesuburan Pada Pria dan Wanita)

Restoran yang terletak di wilayah distrik Yokohama Noge, Jepang tersebut memang hanya menyediakan menu super ekstrim. Sebut saja menu kaki buaya, menu ikan piranha, sampai menu salamander yang kondisinya masih utuh lalu digoreng. Bukan hanya itu saja, Restoran Chinju-ya pun menyediakan makanan penutup berupa olahan dari cacing, dan untuk minuman yang menjadi andalan disini adalah sake ular.

(Baca Juga : Mewahnya Martabak Toping Emas Siap Ramaikan Imlek)

Uniknya lagi, ternyata soal menu dan daging di restoran ini suka berubah-ubah. Pasalnya mereka masih tergantung pada masalah musim. Tetapi, bagi siapapun dari para Pelanggan, sebelumnya harus pesan pihak restoran terlebih dahulu supaya bisa memastikan daging tersedia atau kosong.


Menu Kaki Buaya di lestoran ini terbilang sangat unik, karena semua menunya super ekstrime dan seram. Kabar beredar jika restoran ini banyak sekali pengunjungnya dan menjadi tempat terfavorit warga di Jepang.

(Baca Juga : Ridwan Kamil Didemo Jomblo Bandung, Minta Carikan Jodoh)

Judul : Kuliner Ekstrim Jepang, Buaya Hingga Piranha
Sumber : bukanberitabiasa

Related Posts:

0 Response to "Kuliner Ekstrim Jepang, Buaya Hingga Piranha"

Post a Comment

Hay sobat, jangan lupa tinggalkan komentar ya, karena komentar sobat sangat bermanfaat bagi kelangsungan blog ini.
Berkomentarlah dengan bijak tanpa menyinggung pihak lain, tanpa unsur sata dan pornografi.