Ridwan Kamil Didemo Jomblo Bandung Minta Carikan Jodoh

Ridwan Kamil Didemo Jomblo Bandung Minta Carikan Jodoh- Biasanya Demo itu identik dengan tuntutan kebutuhan hidup, misalnya gaji, bbm, dll. Tapi berbeda dengan demo yang terjadi baru-baru ini yang terjadi di Kota Bandung, masyarakat yang berstatus jomblo demo menuntut minta jodoh kepada walikota Bandung Ridwan Kamil


Walikota Bandung yang kerap dipanggil Kang Emil menanggapi keinginan itu dengan santai. Dia menilai warganya kerap mengadu karna dia sangat mudah untuk di hubungi Dulu, banyak orang hopeless ketika menghubungi wali kota atau petinggi. Kini mereka tiba-tiba diberi tempat sehingga ide-idenya muncul," Ujarnya pada Jumat (22/1/2016).

(Baca Juga : 60 Fakta Kota Bandung)

Selain keluhan minta jodoh akun media sosial Kang Emil juga kerap mendapatkan keluhan yang unik dari warganya, seperti hantu dan meminta dibuatkan pantai buatan. Jika aduan tersebut sekedar guraun, Kang Emil akan menanggapinya dengan guraun juga. Tapi aduan itu serius, Ia pun akan menjawabnya dengan gurauan. Termasuk juga warga bandung yang meminta jodoh ini.

Layaknya diberitakan sebelumnya, petisi penduduk yang minta pantai buatan di Kota Bandung belum tuntas. Kali ini, ada yang melakukan hal nyeleneh. Man Jasad yang merupakan salah satu dari pendemo itu meng-upload foto dirinya saat berdemo dengan seorang temannya di akun instagram @manjasad. Dalam foto itu terlihat mereka berdiri sambil membentangkan spanduk merah yang bertuliskan "Kami Menuntut Wali Kota Bandung agar Cepat Memberikan Jodoh Yang Layak Bagi Kami".

(Baca Juga : 4 Bayi Berjari 24 Dari Indonesia)

"Kami menuntut WaliKota Bandung Bapak @ridwankamil agar cepat memberikan jodoh yang pantas bagi kami. #ForumMasyarakatKurangKasihSayang *maaf demonya tidak mengerahkan massa, takut macet Se-Bandung, cukup perwakilan saja kami berdua*," Tulis Man Jasad Lewat Akun Instagramnya.

Wah unik dan lucu ya warga Bandung, mereka yang jomblo rela mendemo Walikotanya untuk mencarikan jodoh.
Kalau kamu yang di kota luar Bandung berani nggak mendemo Walikotamu meminta dicarikan jodoh.. Hayo berani nggak? Hehehe

(Baca Juga : Mewahnya Martabak Toping Emas Siap Ramaikan Imlek)

Judul : Ridwan Kamil Didemo Jomblo Bandung Minta Carikan Jodoh

Related Posts:

0 Response to "Ridwan Kamil Didemo Jomblo Bandung Minta Carikan Jodoh"

Post a Comment

Hay sobat, jangan lupa tinggalkan komentar ya, karena komentar sobat sangat bermanfaat bagi kelangsungan blog ini.
Berkomentarlah dengan bijak tanpa menyinggung pihak lain, tanpa unsur sata dan pornografi.