Sekolah Khusus Monyet, Bikin Ngakak


Sekolah adalah tempat belajar dan menuntut ilmu. Jika biasanya sekolah itu ada untuk belajar manusia, tetapi belum lama ini ada salah satu sekolah yang ternyata digunakan untuk belajar hewan. Yakni Monyet, tentu saja yang menjadi murid semuanya monyet. Walah, monyet ternyata juga bersekolah..

Sekolah khusus tersebut bernama "Monkey School", lokasinya berada di wilayah Goyang, Korea Selatan. Sama seperti sekolah-sekolah pada umumnya akan tetapi yang membedakan adalah yang bersekolah disini semuanya monyet.

(Baca Juga : Hewan Ajaib Mirip Keledai, Berkaki Zebra, dan Berkepala Jerapah)

Walaupun begitu, untuk masalah fasilitas di sekolah ini terbilang komplit. Mereka diberikan ruang kelas dengan dekorasi ruangan yang dilengkapi meja dan kursi. Uniknya, semua monyet disekolah itu seperti mengerti kalau día sedang sekolah. Bahkan mereka juga terlihat tertib duduk dibangku mereka masing-masing.

(Baca Juga : Bikin Ngiler, Gadis China Tiba-tiba Buka Baju di Dalam Bus Umum)

Pelajaran yang diajarkan disekolah ini adalah sebuah keahlian dalam melakukan banyak atraksi, jadi bukan seperti pelajaran manusia. Kan bisa pusing tuh monyet, apalagi kalau pelajaran matematika. Wkwkwk..


Sekolah Khusus Monyet ini setiap hari selalu mempertujukan banyak aksi gokil dan bikin ngocok perut, seperti monyet yang pakaikan kostum lucu, bermain sepeda, apalagi disaat mereka sedang beraksi dalam sesi pengajaran keterampilan. Ayo dafarin monyetmu buat belajar disini, Wkwkwk

(Baca Juga : Kuliner Ekstrime Jepang, Buaya Hingga Piranha)

Sumber : Chinanews

Related Posts:

1 Response to "Sekolah Khusus Monyet, Bikin Ngakak"

  1. wih keren monyet aja sekolah
    masa kamu engga
    hahaha
    itu siapa y nama monyet yg berdiri di atas bola?
    spp perbulannya tau engga sob berapa bayarnya?

    ReplyDelete

Hay sobat, jangan lupa tinggalkan komentar ya, karena komentar sobat sangat bermanfaat bagi kelangsungan blog ini.
Berkomentarlah dengan bijak tanpa menyinggung pihak lain, tanpa unsur sata dan pornografi.