Model Cantik Meninggal Setelah Operasi Plastik

Seorang wanita cantik di China meninggal dunia setelah menjalani oprasi pembesara payudara di Shenzhen, China Selatan.Wanita itu bernama Wong, ia merupakan seorang model busana di China. Ia melakukan operasi pembesaran payudara di kota Shenzhen karena biayanya lebih murah.

Sebelumnya, wanita usia 25 tahun itu diketahui memiliki mata kecil dan sindrom payudara kecil. Sehingga ia pun berkeinginan memiliki payudara yang besar dengan melakukan operasi pembesaran payudara.


Edan!!! Pria Brazil OperasiJadi Anjing

Kemudian, Ibu dari satu anak ini diantar oleh suaminya (Yip) ke Shenzhen untuk operasi tersebut. Yip mengatakan ia sudah membayar sekitar Rp 94 juta untuk operasi kelopak mata ganda agar mata istri tercintanya tersebut bisa terlihat seperti mata orang-orang barat, dan untuk operasi implan payudara.

Saat Wong melakukan operasi, Yip menunggu di ruang tunggu sangat lama dari pukul 10.30 hingga 05.00 waktu setempat. Lalu, dokter keluar dan mengatakan ada komplikasi dengan operasi sehingga Wong meninggal dunia. Setelah mengatakan itu, dokternya langsung pergi dari klinik dan Wong langsung dibawa ke rumah sakit dengan ambulans. Mereka memanggil ambulans tanpa memberitahukan pihak keluarga Wong.

Keluarga kemudian, menemukan Wong meninggal dunia selama beberapa waktu. Sedangkan dokter sudah pergi tanpa ingin berbicara terlebih dahulu ke pihak keluarga Wong. Keluarga Wong menduga jika dokter yang mengoperasi Wong melakukan kesalahan. Dan ternyata mereka mendapatkan sebuah botol cairan yang digunakan pada hewan di ruang operasinya. Keluarga menduga jika dokter menggunakan cairan tersebut untuk Wong.


Baca Juga: What!!!! Pria Ini Hobinya Makan Pasir?

Ini adalah sebuah peringatan kematian bagi kalian yang ingin melakukan operasi plastik. Sesungguhnya Allah menciptakan manusia dengan bentuk yang sempurna, hanya terkadang manusianya yang tidak merasakan dan bersyukur atas pemberian itu.

Namun, Jika kamu tetap ingin melakukan operasi plastik, maka pilihlah klinik yang berkredibilitas tinggi, tanyakan juga sertifikat dokter yang akan menangani operasi tersebut. Tapi alangkah baiknya jika kamu mensyukuri apa yang ada guys..


Judul: Model Cantik Meninggal Setelah Operasi Plastik
Sumber:
tribunnews[.]com

Related Posts:

0 Response to "Model Cantik Meninggal Setelah Operasi Plastik"

Post a Comment

Hay sobat, jangan lupa tinggalkan komentar ya, karena komentar sobat sangat bermanfaat bagi kelangsungan blog ini.
Berkomentarlah dengan bijak tanpa menyinggung pihak lain, tanpa unsur sata dan pornografi.