Sebuah Kaleng Nancep DiKepala Bocah, Kok Bisa?


Sebuah Kaleng Nancep DiKepala Bocah - Dalam kesehariannya, anak menghabiskan banyak waktu untuk bermain. Penasaran terhadap sesuatu dan mencari hal yang baru itu wajar, karena anak memiliki rasa ingin tahu yang tinggi. Dan disinilah peran orang tua sangat penting, untuk selalu mengawasi dan menjaga sang buah hati. Kalau tidak bisa menjaga dan mengawasi, bisa saja sesuatu yang buruk menimpabuah hati tercinta. Seperti kasus yang dialami seorang anak berusia 10 tahun asal Arab Saudi ini, bermaksud memasukkan kepalanya ke kaleng susu berukuran besar.

Kalau kepalanya masuk dan bisa keluar sih tidak apa-apa, lha ini bisa masuk tapi tidak bisa keluar. Sontak saja hal ini membuat orang tua bocah tersebut khawatir dan langsung menghubungi Petugas Pertahanan Sipil Saudi. Petugas yang datang langsung melakukan pertolongan kepada bocah malang ini dengan cara memotong kotak susu kaleng dengan amat hati-hati.

Seperti yang dikabarkan Emirates 247 pada hari Senin (1/2/2016), kejadian ini berlangsung saat anak itu sedang bermain dengan kaleng susu di rumahnya yang terletak di kota Abu Arish. Ketika kepalanya terjebak di dalam dan ia tidak bisa menariknya keluar. Akhirnya petugas pertahanan sipil berhasil membebaskan kepala anak itu setelah memotong bagian dari kaleng.

Sebuah pembelajaran bagi para orang tua agar selalu menjaga dan mengawasi anak-anaknya disaat bermain. Terimakasih telah berkunjung dan membaca artikel ini, sampai jumpa...

(Baca Juga : Hewan Ajaib Mirip Keledai, Berkaki Zebra, dan Berkepala Jerapah)

Judul: Sebuah Kaleng Nancep DiKepala Bocah, Kok Bisa?

Related Posts:

0 Response to "Sebuah Kaleng Nancep DiKepala Bocah, Kok Bisa?"

Post a Comment

Hay sobat, jangan lupa tinggalkan komentar ya, karena komentar sobat sangat bermanfaat bagi kelangsungan blog ini.
Berkomentarlah dengan bijak tanpa menyinggung pihak lain, tanpa unsur sata dan pornografi.