Tongsis Terpanjang di Dunia, Panjangnya 8 Meter

Tongkat narsis atau tongkat eksis atau disingkat tongsis adalah alat yang digunakan untuk selfie dari jarak jauh yang berupa tongkat yang dapat dipanjangkan dengan di ujungnya terdapat tempat untuk menaruh telepon selular atau perangkat portabel lainnya. Alat ini merupakan modifikasi dari kaki-satu(monopod).

Tongsis ramai digunakan seiring perkembangan telepon selular yang semakin beragam. Alat ini pertama kali diciptakan di Jepang pada tahun 1995 dan dipatenkan oleh Anindito Respati Giyardani asal Indonesia. Tongsis masuk dalam jajaran temuan terbaik di 2014 versi majalah TIME, bersanding dengan Hoverboard, Apple Watch dan printer 3D.

Tongsis Terpanjang di Dunia, Panjangnya 8 Meter


Tongsis Tidak hanya populer di kalangan remaja yang doyan selfie. Namun, aktor sekaligus komedian sekaliber Ben Stiller pun ikut-ikutan keranjingan tongsis dalam mengabadikan setiap momen yang dialaminya.

Terbukti, baru-baru ini ia menggunakan tongsis yang diketahui saat ini masih diklaim terpanjang di dunia, yaitu sepanjang 8 meter lebih. Alhasil, Guinness World Records memberikan sertifikat rekor dunia kepada Ben sebagai pemilik tongkat narsis paling panjang di dunia.

Tongsis tersebut salah satunya digunakan Ben untuk mengabadikan suasana pemutaran perdana film barunya Zoolander 2 di London. Tongsis panjang tersebut mampu menampung foto bersama seluruh rekan sesama aktor dalam film Zoolander 2 seperti Penelope Cruz, Owen Wilson, Kristen Wiig, Will Ferrell, Justin Theroux, Lara Stone dan Millie Mackintosh.

Apa kamu tertarik untuk pecahkan rekor tongsis terpanjang didunia ini?

Judul : Tongsis Terpanjang di Dunia, Panjangnya 8 Meter

Related Posts:

0 Response to "Tongsis Terpanjang di Dunia, Panjangnya 8 Meter"

Post a Comment

Hay sobat, jangan lupa tinggalkan komentar ya, karena komentar sobat sangat bermanfaat bagi kelangsungan blog ini.
Berkomentarlah dengan bijak tanpa menyinggung pihak lain, tanpa unsur sata dan pornografi.