Baru!!! Minuman Keras Tidak Bikin Mabuk



Minuman Keras Tidak Memabukkan - Korea Utara selalu saja menghadirkan inovasi yang lain daripada yang lain. Setelah menghebohkan dunia dengan menciptakan gempa akibat uji coba bom nuklir, kali ini tim peneliti di Korut membuat inovasi yang lebih kalem. Mereka mengklaim telah berhasil membuat minuman beralkohol yang tidak memerikan efek mabuk. Minuman itu disebut dengan Koryo Liquor.

Peneliti membuat Koryo Liquor dari ekstrak tumbuhan ginseng dan gula yang diganti dengannasi bakar dandapat menghilangkan rasa mabuk. Direktur penelitian dari Choson Exchange, Andray Abrahamian mengatakan,"Koryo Liquor mengandung campuran bahan minuman keras terbaik buatan Korea Utara.""Memang selama pengalamanku selama ini, belum ada minuman keras yang bebas dari pengaruh mabuk dimana pun di dunia ini," lanjutnya.

Korea Utara memang sudah lama memafaatkan ginseng sebagai bahan dasar pembuatan obat. Negara yang dipimpin Kim Jong-un ini bukan pertama kalinya mengklaim inovasi unik. Sebelumnya mereka juga mengaku berhasil membuat obat yang bisa menyembuhkanberbagai penyakit mengerikan seperti Aids, Sars, atau bahkan Ebola.

Sumber: Infospesial,net

Related Posts:

0 Response to "Baru!!! Minuman Keras Tidak Bikin Mabuk"

Post a Comment

Hay sobat, jangan lupa tinggalkan komentar ya, karena komentar sobat sangat bermanfaat bagi kelangsungan blog ini.
Berkomentarlah dengan bijak tanpa menyinggung pihak lain, tanpa unsur sata dan pornografi.