10 Aktifitas Yang Membuat Kamu Cepat Mati


Jodoh, rejeki dan maut itu di tangan Tuhan. Tapi kita sebagai manusia wajib berusaha untuk itu. Jodoh, kita juga harus berusaha mencari Jodoh yang baik dan sesuai kriteria kita, ga mungkin kan kalau harus jombo terus.. Hehehe.
Rejeki, soal rejeki kita juga harus berusaha mencari dan berdoa, ga mungkin kan langsung tiba-tiba ada...
Maut/mati, soal ini juga kita harus berusaha menghindarinya, contohnya saja saat berkendara, kita kan harus berhati-hati.

Nah, berbicara soal Maut/Mati, berikut ini ada 10 Aktifitas Yang Membuat Kamu Cepat Mati. Nah loh, apa aja tuh? Makanya langsung simak ke-10 aktivitas tersebut di bawah ini.

10 Aktifitas Yang Membuat Kamu Cepat Mati

1. Merokok

Rokok mengandung lebih dari 4.000 bahan kimia, 51 diantaranya diketahui sebagai karsinogen (penyebab kanker). Ketika merokok, maka radikal bebas terbentuk di dalam tubuh dan merusak molekul-molekul DNA yang menyebabkan kulit pucat, kusam, terlihat lebih tua dan banyak garis-garis. Selain itu, efek jangka panjang dari rokok bisa menyebabkan berbagai penyakit seperti kanker, impotensi dan serangan jantung.

9 Hewan Yang Mampu Prediksi Bencana Alam

2. Berolahraga Supaya Bisa Makan Lebih Banyak

Melakukan aktivitas olahraga supaya bisa makan lebih banyak dapat membuat tubuh menjadi lebih gemuk. Jika terus menerus dilakukan maka berat badan akan meningkat dan berisiko terhadap beberapa penyakit.

3. Menggunakan Segala Produk Untuk Pembersih Wajah

Jangan menggunakan segala produk untuk membersihkan wajah, gunakan pembersih wajah yang cocok dengan kulit. Terutama pada laki-laki yang tidak memiliki perawatan wajah khusus, sehingga menggunakan apa saja untuk membersihkan wajahnya termasuk sabun batang atau cair. Padahal sabun ini mengandung bahan kimia yang dapat mengeringkan kulit dan membuat kulit wajah mudah rapuh.

4. Mengonsumsi Minuman Diuretik Terlalu Banyak

Apa itu minuman diuretik? Minuman diuretik adalah minuman yang mengandung kafein dan alkohol. Minuman seperti ini dapat membuat tubuh mengeluarkan air dalam jumlah lebih banyak, dan jika seseorang mengonsumsi secara berlebihan maka bisa memicu dehidrasi yang mempengaruhi fungsi sel-sel di tubuh. Jika memang tidak bisa menghindari kopi atau teh di pagi hari, setidaknya pastikan cairan di tubuh sudah diganti dengan minum air lebih banyak.

5. Berjemur Di Bawah Sinar Matahari Tanpa Menggunakan Tabir Surya

Penuaan kulit juga disebabkan karena paparan berlebih dari sinar mathari. Berjemur di bawah sinar matahari tanpa menggunakan tabir surya (sun screen) bisa membuat kulit menjadi kasar, berkerut, tidak cerah dan yang lebih fatal adalah melanoma (jenis kanker kulit).

6. Mencukur Rambut Tanpa Menggunakan Krim

Mencukur rambut dalam keadaan kering tanpa krim bisa menyebabkan iritasi kulit, ruam, benjolan, peradangan, luka dan rambut tumbuh ke dalam. Untuk menghindarinya basahkan dulu daerah yang akan dicukur untuk membantu membuka pori-pori, lalu oleskan krim dan baru dicukur.

7. Duduk Dengan Posisi Membungkuk

Duduk dengan posisi membungkuk tidak hanya mengesankan pemalas atau kurang percaya diri, tapi juga memberikan efek yang jelek, seperti postur tubuh yang memburuk dan berbahaya bagi posisi tulang belakang yang memicu nyeri.

8. Mengonsumsi Alkohol

Alkohol dapat memberikan efek jangka pendek ataupun jangka panjang bagi penampilan. Efek yang ditimbulkan dari alkohol seperti muncul garis garis halus di wajah, mengambahkan asupan klori yang bisa menyebabkan kondisi 'beer gut', menimbulkan jerawat, badan lesu dan menurunkan kualitas untuk menarik lawan jenis.

9. Ngemil Produk Olahan

Produk olahan banyak mengandung bahan pengawet, pemanis, pewarna makanan dan lainnya. Bahan-bahan ini tentu saja akan berdampak negatif terhadap tubuh kita. Sehingga hindari ngemil produk olahan ini dan ganti dengan mengonsumsi buah segar, kacang-kacangan atau yogurt.

10. Terlalu Sering Memegang Wajah
Tangan digunakan untuk melakukan banyak hal, sehingga memungkinkan transfer kotoran, bakteri dan lemak dari makanan. Ketika tangan menyentuh wajah maka semua hal tersebut akan menyumbat pori-pori yang menyebabkan jerawat atau peradangan. Selain itu menggosok wajah dengan tangan bisa menarik kulit yang meningkatkan pembentukan kerutan.

10 Cara Menghemat Paket Data Kuota Internet HP Android Terbukti Ampuh

Judul: 10 Aktifitas Yang Membuat Kamu Cepat Mati

Related Posts:

0 Response to "10 Aktifitas Yang Membuat Kamu Cepat Mati"

Post a Comment

Hay sobat, jangan lupa tinggalkan komentar ya, karena komentar sobat sangat bermanfaat bagi kelangsungan blog ini.
Berkomentarlah dengan bijak tanpa menyinggung pihak lain, tanpa unsur sata dan pornografi.