Bocah 5 Tahun Menjalanakan Bisnis Online dan Menjadi Jutawan Hanya Dengan Barang Bekas


Seorang bocah perempuan 5 tahun bernama Gracie Davies menjadi seorang jutawan kecil karena bisnis yang ia lakukan di duni amaya. Bisnis yang ia jalankan adalah menjual mainan bekas miliknya di laman jual beli online Ebay.

Gracie menjual bekas mainanya dengan harga yang begitu fantastis. Bahkan, salah satu mainan Gracie yang sempat terjual sampai harga 201,67 pound sterling atau setara Rp 3,7 juta, padahal modal awalnya hanya memerlukan 2,5 pound sterling atau sekitar Rp 46 ribu, yang ia beli di supermarket.

Mainan yang ia jual di Ebay, adalah mainan karakter kartun botol parfum kecil untuk edisi yang sangat terbatas bernama “Gemma Bottle” yang ternyata hanya diproduksi sekitar 2500 buah di seluruh dunia.

Gracie sukses memperoleh banyak mainan yang memang terbatas karena ia sangat beruntung. Dari pengakuan Ibu Gracie, Jessica, apabila ia sangat beruntung mainan harga murah bisa dijual denganharga mahal di Ebay.

Baca Juga :
1. Waduh Balita Ini PemakanSegalanya, Bahkan Kotoran Sekalipun
2. Wanita Kembar Identik Ini Berbagi Cinta Dengan PriaYang Sama
3. Sedang Hamil 5 Bulan, Perut Model Sexy Ini Tetap Six Pack
4. Gila, Kakek Membuat Upacara Kematiannya Sendiri


“Waktu saya bilang kepada Gracie kita bisa memperoleh uang dari mainan tersebut, malah ia sangat ingin menjualnya. Mulanya hanya ditawar sekitar 160 pound sterling (Rp 2,9 juta) dalam waktu 3 hari. Akan tetapi, waktu detik terakhir ditawar sampai 201,67 pound sterling oleh pembeli dari texas,” kata Jessica.


Gracie Davies pun sangat bahagia jika mainan murahny adijual denganharga yang sangat tinggi. Bukan hanya itu saja, Gracie langsung mengajak kepada ibuny auntuk kembali membeli mainan special dan nantnya akan ia kembali jual di laman Ebay.

Wah kecil-kecil cabe rawit ya, udah bisa menjalanakan bisnis online dan sekarang menjadi jutawan.

Judul: Bocah 5 Tahun Menjalanakan Bisnis Online dan Menjadi Jutawan Hanya Dengan Barang Bekas
Sumber: DailyMail

Related Posts:

0 Response to "Bocah 5 Tahun Menjalanakan Bisnis Online dan Menjadi Jutawan Hanya Dengan Barang Bekas"

Post a Comment

Hay sobat, jangan lupa tinggalkan komentar ya, karena komentar sobat sangat bermanfaat bagi kelangsungan blog ini.
Berkomentarlah dengan bijak tanpa menyinggung pihak lain, tanpa unsur sata dan pornografi.