Video Unik, Anjing Mengendarai Motor Matic Boncengin Majikan


Anjing adalah hewan yang terkenal memiliki kecerdasan yang luar biasa. Ia mampu mengenali majikannya walaupun sudah lama tak bertemu. Hewan ini juga memiliki kesetiaan yang sangat luar biasa, baik kasih sayang terhadap majikan, sesama anjing atau pasangannya, hingga terhadap hewan lain. Hal ini sudah terbukti.dari banyaknya kejadiaan yang memperlihatkan kesetiaan anjing.

Kecerdasan anjing kembali mencuat pada beberapa waktu terakhir, yaitu ada sebuah video anjing yang menghebohan netizen. Bagaimana tidak menghebohkan, didalam video itu ada seekor anjing yang bisa mengendarai sepeda motor.

Hal ini menjadi sesuatu yang sangat unik sekaligus bikin ketawa netizen, setelah diunggah ke Facebook oleh akun Facebook Cek TKP pada tanggal 13 Maret 2016 kemarin. Terlihat di dalam video yang berdurasi lebih dari 1 menit tersebut sangat jelas memperlihatkan apabila sang anjing tengah mengendarai motor sambil membonceng.

Motor matic tersebut sepertinya sedikit mengebut saat dikendarai oleh Anjing berwarna kuning tersebut, akan tetapi banyak yang mengomentari jika itu hanyalah editan dan banyak juga yang percaya ini adalah video asli.

Anjing tersebut terlihat sangat enjoy mengendarai motor matik yang dibelakangnya ada sang pemilik anjing, akan tetapi salah seorang netizen menanggapi jika video tersebut asli akan tetapi untuk mesin matic sebelumnya sudah di setel sedemikian rupa, sehingga terlihat anjing lah yang mengendarai motor.

“Asli ini, intinya ini hanya jago-jagonya saja si pria yang sedang duduk dibelakang, Jadi untuk gasnya sudah di kunci, passs kecepatan sudah stabil tidak akan naik maupun turun, naaah jadi tinggal si pembonceng yang di blakang yang akan mengimbangkansaja,” kata akun @chenWei Yong.

Sampai sekarang ini, Video Anjing Bawa Motor langsung ditanggapi beragam dan menjadi video viral di facebook dan Youtube. Sekarang video ini sudah dilihat sampai 1 juta viewers lebih dan ratusan yang membagikan.

Walaupun begitu, banyak netizen yang mengecam aksi pria tersebut karena sangat berbahaya, apalagi tidak mengenakan helem.

Lihat videonya di sini : https://www.youtube.com/watch?v=U-S1GKVygBs
Sumber: sebatasberita[.]com

Related Posts:

0 Response to "Video Unik, Anjing Mengendarai Motor Matic Boncengin Majikan"

Post a Comment

Hay sobat, jangan lupa tinggalkan komentar ya, karena komentar sobat sangat bermanfaat bagi kelangsungan blog ini.
Berkomentarlah dengan bijak tanpa menyinggung pihak lain, tanpa unsur sata dan pornografi.