Cara Membuat Kunci Duplikat Kendaraan, Dijamin Berhasil

Kehilangan kunci memang membuat kita bersedih dan kebingungan, terutama kunci penting seperti kunci kendaraan. Parahnya hilangnya saat kita sedang bepergian di suatu tempat, repot deh repot. Siapa yang mau mengalami hal ini, tentu saja tidak ada.
Banyak dari mereka yang mengantisipasi terjadinya nasib buruk seperti ini dengan melakukan duplikat kunci di jasa duplikat kunci.

Namun tahukah Anda, ternyata duplikat kunci dapat kita lakukan sendiri dengan mudah dan tanpa biaya. Bagaimana caranya, sejutafakta siap membagi ilmu kepada Anda. Tak perlu khawatir gagal, berikut ini adalah 3 Cara Mudah Membuat Kunci Duplikat Sendiri, Dijamin Berhasil:

Bahan-bahan
1. Kunci yang akan di duplikat
2. Korek api/lilin
3.. Pita perekat
4. Kaleng bekas

Langkah/Cara Membuat Kunci Duplikat Sendiri

1. Bakar Kunci Asli

Silahkan kamu bakar kunci asli dengan menggunakan korek api atau lilin, ingat kunci asli yang dibakar hany apada bagian sebelahnya saja dan dipastikan semua bagian dibakar merata dan biasanya berubah menjadi hitam.

2. Siapkan Pita Perekat

Setelah kunci asli dibakar, selanjutnya kamu ambil pita perekat, yang mempunyai struktur lebih keras. Lalu, tempatkan bagian sisi kunci yang telah dibakar ke bagian pita yang telah disiapkan, kamu pastikan menempatkannya sudah tepat dan memang rapih, sehingga terlihat pada gambar.

3. Siapkan Bagian Tutup Kaleng

Langkah tersulit, dimana kamu harus lakukan dengan cara hati-hatisupaya hasilnya mirip dengan kunci milik kamu yang asli. Silahkan gunakan pita perekat tadi yang bertujuan sebagai patokan. Selanjutny akamu potong di bagian bagian kaleng supaya mirip dengan struktur kunci yang terbentuk di pita, dan selesai.

Nah, itulah 3 Cara Mudah Membuat Kunci Duplikat Sendiri, Dijamin Berhasil. Tapi pesan sejutafakta, jangan gunakan tutorial ini untuk tindakan kejahatan loh ya. Nanti kamu ditangkap polisi loh..

Judul: Cara Membuat Kunci Duplikat Kendaraan, Dijamin Berhasil

Related Posts:

0 Response to "Cara Membuat Kunci Duplikat Kendaraan, Dijamin Berhasil"

Post a Comment

Hay sobat, jangan lupa tinggalkan komentar ya, karena komentar sobat sangat bermanfaat bagi kelangsungan blog ini.
Berkomentarlah dengan bijak tanpa menyinggung pihak lain, tanpa unsur sata dan pornografi.