Wow, Pria Beijing Ini Menjadi Manusia Dengan Leher Terpanjang Di Dunia


Manusia tiada yang sempurna!!!
Yup, memang betul manusia itu tidak ada yang sempurna. Semua pasti memiliki kekurangan, tenpa terkecuali kekurangan fisik. Seperti seorang pemuda yang berasal dari Beijing, China ini. Ia memiliki kelainan fisik, yakni memiliki leher yang lebih panjang dari manusia normal. Hingga membuatnya memiliki predikat manusia dengan leher terpanjang di dunia.

Namanya Fu Wengui, usia 15 tahun, Ia menderita penyakit alias kelainan fisik, yakni memiliki leher terlalu panjang yang disebabkan karena Ia memiliki vertebrae lebih banyak daripada manusia pada umumnya, yakni 10 vertebrae. Padahal pada manusia biasa hanya memiliki 7 vertebrae.

Ia divonis menderita penyakit ini sejak berusia 6 tahun. Dalam bahasa medis, penyakit ini bernama Congenital Scoliosis. Dan hal ini membuatnya mendapat predikat manusia dengan leher terpanjang di dunia.

Tentu saja penyakit yang ada padanya ini membuatnya kesulitan untuk berjalan dan beraktivitas. Namun apa daya, orangtua Fu Wengui tidak memiliki dana untuk mengobati penyakit anaknya ini. Hingga akhirnya sebuah organisasi sosial memberinya sebuah dana sumbangan untuk operasi Fu.

Operasi pun akan segera dilaksanakan, Rencananya kelebihan tulang pada leher Fu akan dipotong agar dia memiliki leher yang normal dan tidak lagi membuatnya kesulitan beraktivitas.

Related Posts:

0 Response to "Wow, Pria Beijing Ini Menjadi Manusia Dengan Leher Terpanjang Di Dunia"

Post a Comment

Hay sobat, jangan lupa tinggalkan komentar ya, karena komentar sobat sangat bermanfaat bagi kelangsungan blog ini.
Berkomentarlah dengan bijak tanpa menyinggung pihak lain, tanpa unsur sata dan pornografi.