10 Kebiasaan Wanita Yang Membuat Pria Tergila-gila

1. Selera berpakaian Anda

Ini adalah salah satu daya tarik wanita agar dilirik pria. Pelajari selera model dan warna kesukaan pria idaman Anda dan kenakan itu sewaktu Anda bertemu dengannya. Pria mana yang tidak jatuh hati melihat penampilan wanita yang menawan meski sederhana tetapi selera berpakaiannya serasi karena sesuai dengan keadaan dan tempat. Lakukanlah kebiasaan ini agarpria akan terpesona dibuatnya.

2. Minyak wangi yang menggoda

Pria senang menikmati keharuman yang dipancarkan dari tubuh wanita. Lakukanlahkebiasaan dengan menyemprotkan minyak wangi di pergelangan tangan, leher dan belakang telinga Anda agar keharumannya dapat bertahan lama. Denganmemilih parfum yang beraroma 'segar' niscaya si dia akan makin jatuh hati pada Anda.

3. Cerdik dan penuh ide

Seorang wanita yang cerdik dan pandai mampu menyemangati dan mengilhami kekasihnya di saat membutuhkan. Dia akan mengatakan hal benar di saat yang tepat, dan tidak menciptakan 'drama' yang tidak perlu.

4. Wajah penuh senyum

Kebanyakan pria jatuh hati dengan senyuman wanita. Kebiasaan tersenyum manis secara tulus penting, dan hindari senyum terpaksa agar tidak terlihat aneh. Saat dia melontarkan cerita-cerita lucu, tertawalah bersamanya.Dengan menunjukkan perhatiaan dan rasa bahagia Anda pastilah pria akan semakin cinta.

5. Wanita yang bisa diajak bicara

Menarik saja tidak cukup, karena lama-lama pria akan merasa bosan. Pria menginginkan pasangan yang bisa diajak berdebat dengan menggunakan akal. Cobalah terus kembangkan pengetahuan Anda dalam berbagai hal agar hubungan terasa 'hidup' ketika bersamanya.

6. Sedikit 'centil'

Tidak ada salahnya bila Anda mau untuk sedikit 'centil' guna menarik perhatian lawan jenis. Belajar bagaimana mengganggunya dengan cara yang sopan tetapi menarik perhatian. Tidak terlalu 'seksi' tetapi tetap mengirim pesan: "saya senang berada bersamamu."

7. Tidak merendahkan pasangan

Jika Anda kurang setuju tentang sesuatu hal, Anda dapat berbagi pendapat dengan dia. Di saat yang sama, tidak mempengaruhinya atau membuat pernyataan yang merendahkan. Memberikan pendapat memang baik tetapi hindari kata-kata 'kasar' ataunegatif. Hargailah pendapat pasangan Anda. Kembangkan ucapan-ucapan yang memberidorongan para pria.

8. Tidak bersikap berlebihan padanya

Meski Anda senang padanya, biarkanlah dia yang berusaha keras untuk itu. Hindari keinginan untuk terlalu menyenangkan pasangan, karena bisa-bisa dia akan memanfaatkan Anda. Luangkan waktu bersamanya dan pastikan dia mulai menyukai terlebih dulu sebelum Anda tunjukkan perasaan senang padanya.

9. Selalu ingin membuat pria terkesan

Wanita yang senang membuat pria terkesan ini tidak pernah berhenti. Dia akan selalu mengembangkan ketrampilan untuk menyenangkan pasangannya. Berbagai ketrampilan coba dikuasainya seperti memasak,olahraga bulu tangkis dan senam kebugaran yang membuat pria tergila-gila padanya. Ada sebuah nasihat bijak yang berbunyi "pria mengembangkan ketrampilansedangkan wanita mengembangkan hubungan" tidak lagi benar adanya.

10. Ramah terhadap sesama

Kebiasaan yang satu ini harus menjadi bagian dari kehidupanAnda sehari-hari untuk berbicara sopan dan ramah kepada setiap orang. Lakukanlah kebiasaan itu tanpa ada 'rekayasa' untuk menarik perhatiannya. Seorang pria dapat melihat ketulusan hati dalam tindakan Anda dan hal tersebut membuatnya terkesan dan jatuh cinta.

Sumber: https://sejutafakta.blogspot.com

Related Posts:

0 Response to "10 Kebiasaan Wanita Yang Membuat Pria Tergila-gila"

Post a Comment

Hay sobat, jangan lupa tinggalkan komentar ya, karena komentar sobat sangat bermanfaat bagi kelangsungan blog ini.
Berkomentarlah dengan bijak tanpa menyinggung pihak lain, tanpa unsur sata dan pornografi.