Yuk Ke Pantai Nepa Di Kabupaten Sampang, Madura

Nama Obyek Wisata :
» Pantai Nepa
Alamat :
» Desa Nepa, Kecamatan Banyuates,Kabupaten Sampang, Madura.
Keindahan :
» Memiliki pasir pantai berwarna putih yang sangat luas dan panjang
» Air laut jernih dan berwarna biru
» Membuat Tenang Pikiran
» Udara sejuk dengan pepohonan yang rindang
» Banyak Monyet
» Sunset
Parkir :
» Rp. 3000/kendaraan
Tiket :
» Rp. 5000/orang


Pantai Nepa merupakan sebuah tempat wisata alam yang masih menjadi satu kawasan dengan Objek Wisata Hutan Kera Nepa. Letaknya berada di Desa Nepa, Kecamatan Banyuates, Kabupaten Sampang, Madura.

Keindahan Pantai Nepa


Wisata ini jarang tersentuh tangan orang, sehingga membuatnya masih.sangat alami, indah dan perawan. Air lautnya sangat jernih dan berwarna biru, di kejauhan terlihat perahu-perahu nelayan yang sedang mencari ikan menambah keindahan pemandangan.

Hamparan pasirnya sangat bersih dan berwarna putih, sangat luas dan panjang. Hembusan angin dan deburan ombak pantai ini membuat perasaan siapa saja.menjadi tenang dan nyaman, apalagi ditambah udara sejuk dan rindangnya pepohonan yang berasal dari Hutan Kera Nepa.

Di Pantai Nepa ini, Anda bisa bermain air dengan berenang di tepi pantai atau bisa juga bermain pasir. Selain itu anda juga bisa bermain – main dengan sekumpulan monyet yang berada di dalam kawasan Hutan Nepa.


Namun bila tidak membawa ganti atau tidak ingin berbasah-basahan di Pantai Nepa, Anda bisa duduk-duduk santai dibawah pepohonan yang rindang sambil bersabar menunggu untuk bia menikmati senja di sore hari. Semakin menjelang sore hari pemandangan yang bisa anda nikmati semakin indah juga mempesona.

Sunset Pantai Nepa


Jangan beranjak dari Pantai Nepa sebelum kamu menikmati indahnya sunset di pantai ini. Cahaya berwarna keemasan akan menyinari pesisir Pantai Nepa, membawa suasana damai dan romantis bersama pujaan hati.


Pantai Di Pulau Madura Lainnya :/big>
1. Pantai Rongkang, Pantai Batuan Yang Eksotis di Bangkalan Madura
2. Pesona Pantai Siring Kemuning Bangkalan, Madura
3. Pantai Slopeng Sumenep, Madura
4. Gili Labak, Pulau Kecil Di Selat Madura Yang Indah

Akomodasi/Perjalanan Menuju Pantai Nepa


Pantai Nepa terletak di Kabupaten Sampang yang jaraknya sekitar 70 km dari Kota Bangkalan. Untuk perjalanan ke Pantai Nepa, dari Kota Bangkalan Anda sebaiknya menggunakan kendaraan pribadi. Dari Kota Surabaya melewati jembatan Suramadu ke Kabupaten Bangkalan, kemudian dari Kota Bangkalan pilih jalan jalur Pantura. Selama di perjalanan jalur pantura, Anda akan disuguhi jejeran pantai dan laut lepas laut Jawa.

Setelah sampai di Pintu Gerbang Wisata Hutan Kera dan Pantai Nepa, lanjutkan perjalanan lagi sekitar 1 km. Jalan yang akan anda lewati sedikit agak berlubang dan dipenuhi bebatuan kecil. Namun dalam perjalanan, Anda akan disuguhi pemandangan eksotis dari aliran sungai yang di kelilingi oleh hutan bakau. Aliran sungai yang berkelok begitu indah, sejuk dan sangat alami, sensasi yang ditawarkan hampir mirip seperti di Green Canyon. Setelah itu Anda akan sampai di Pantai Nepa yang indah.

Tiket dan Parkir

Untuk menikmati indahnya Pantai Nepa Anda hanya perlu mengeluarkan biaya Rp. 5000/orang. Sementara untuk parkirnya Anda hanya cukup membayar sebesar Rp. 3.000 saja per kendaraan.

Pantai Nepa ini bisa menjadi pilihan destinasi objek wisata yang begitu mempesona bagi anda yang berkunjung ke Pulau Madura. Apalagi bagi Anda wisatawan yang suka dengan ketenangan, sepertinya pantai Nepa menjadi salah satu destinasi objek wisata yang cocok untuk Anda pilih.

Judul :
* Yuk Ke Pantai Nepa di Kabupaten Sampang, Madura
Keywoards :
* pantai nepa di madura
* pantai nepa sampang
* lokasi pantai nepa
* pantai nipah sampang madura

* pantai siring kemuning
* pantai di bangkalan
* pantai camplong
* pantai lombang
* pantai indah di sampang
* pantai bagus di sampang
* lokasi pantai nepa
* pantai yg bagus di madura
* pantai nepa bangkalan
* pantai toroan
* pantaidi bangkalan


Related Posts:

0 Response to "Yuk Ke Pantai Nepa Di Kabupaten Sampang, Madura"

Post a Comment

Hay sobat, jangan lupa tinggalkan komentar ya, karena komentar sobat sangat bermanfaat bagi kelangsungan blog ini.
Berkomentarlah dengan bijak tanpa menyinggung pihak lain, tanpa unsur sata dan pornografi.